get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Helldy Ajak Industri Terlibat Meriahkan HUT Kota Cilegon

Helldy Agustian Hadiri Pelantikan Pengurus MUI Kota Cilegon

Kamis, 12 Mei 2022 | 20:37 WIB
header img
Helldy Agustian Hadiri Pelantikan Pengurus MUI Kota Cilegon (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Pemerintah Kota Cilegon menggelar acara Pelantikan dan Musyawarah Kerja Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Cilegon Tahun 2022 bertema Optimalisasi Peran dan Fungsi MUI sebagai Mitra Strategis Pemerintah Daerah dalam Pembangunan di Aula Setda II Kota Cilegon, Kamis (12/5/2022).

"Saya atas nama Pemerintah Kota Cilegon, tentunya kami mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus MUI Kota Cilegon yang baru saja dilantik," kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dalam sambutannya.

Helldy menegaskan bahwa sebagai mitra strategis pemerintah Kota Cilegon, MUI Kota Cilegon harus ada kerja sama yang baik.

"Perlu diketahui bahwa rapat kerja MUI Kota Cilegon adalah optimalisasi peran dan fungsi MUI sebagai mitra strategis Pemerintah Daerah Kota Cilegon dalam pembangunan, tentunya mitra strategis pemerintah harus ada kerja sama yang baik antara MUI Kota Cilegon dengan Pemerintah Kota Cilegon," tegasnya.

Helldy berharap MUI Kota Cilegon mampu merealisasikan program-program Pemerintah Kota Cilegon.

"Kami menunggu dan berharap agar program-program Pemerintah Kota Cilegon dapat direalisasikan oleh MUI secara tidak langsung maupun secara langsung kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon," tutupnya.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut