get app
inews
Aa Read Next : Juara! Manchester City Kalahkan Sevilla Dalam Piala Super Eropa

Real Madrid Juara Liga Champions, Luka Modric Perpanjang Kontrak

Minggu, 29 Mei 2022 | 11:25 WIB
header img
Real Madrid Juara Liga Champions, Luka Modric Perpanjang Kontrak (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

PARIS, iNewsCilegon.id - Read Madrid sukses menjadi yang terbaik di kasta tertinggi Eropa tahun ini. Los Blancos berhasil menjadi juara Liga Champions musim 2021-2022 setelah menang 1-0 atas Liverpool di partai final di Stade de France, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Satu gol tanpa balas kemenangan Real Madrid diciptakan Vinicius Junior pada menit ke-59. Kemenangan ini membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions untuk ke-14 kalinya.

Bagi Vinicius ini merupakan trofi Liga Champions pertama yang dia raih sepanjang karier sebagai pesepak bola profesional.

Tapi, bagi gelandang veteran Luka Modric ini adalah ke-5 kalinya dia mengangkat tropi Si Kuping Besar.

Dan, pesepak bola asal Kroasia itu memberikan Madridista kabar gembira usai membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions musim ini.

“Berita indah untuk Real Madrid selama perayaan Liga Champions, Modric kini menandatangani kontrak baru, here we go!” tulis pakar transfer Fabrizio Romano pada Instagram pribadinya, Minggu (29/5/2022).

Dalam unggahannya, Fabrizio menuliskan bahwa kesepakatan baru berlaku hingga Juni 2023. Modric bertahan di Madrid satu musim lagi. "Pernyataan resmi akan tiba dalam beberapa hari mendatang, semuanya sudah selesai sekarang,” katanya.

Fabrizio mengatakan sang gelandang mengabaikan dua tawaran dari klub lain demi tetap berseragam Real Madrid. Modric sekali lagi membuktikan kesetiannya untuk Los Blancos.

Di final Liga Champions Modric tampil menawan lawan Liverpool. Pemain berusia 36 tahun itu kembali dipercaya sebagai starter oleh sang pelatih Carlo Ancelotti.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut