get app
inews
Aa Read Next : 5 Fakta Siskaeee Pemeran Film Porno Jaksel, Gemar Eksib di Tempat Umum

Ajak Selfie Ridwan Kamil, Selebgram Fitri Bazri Dikecam Netizen

Sabtu, 04 Juni 2022 | 09:43 WIB
header img
Foto selfie selebgram Fitri Bazri bersama Ridwan Kamil dikecam netizen. (Foto: Instagram Fitri Bazri)

DEPOK, iNewsCilegon.id – Gara-gara ajak selfie Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, selebgram Fitri Bazri dikecam netizen.

Hal itu dikarenakan Ridwan Kamil tengah dalam kondisi berduka. 

Fitri Bazri bertemu dengan Gubernur Jawa Barat tersebut, pada saat Ridwan Kamil dan keluarga transit di Bandara Hamad International, Qatar, dalam perjalanan pulang ke Indonesia, Jumat (03/06/2022).

Foto bersama Ridwan Kamil itu pun kemudian diunggah di Insta Story milik Fitri Bazri. Tak lupa Fitri Bazri menuliskan caption pada unggahan tersebut.

“Masya Allah, bisa ngobrol walau sebentar dengan kang Ridwan Kamil. Sangat berkesan sekali omongan beliau ‘semua hanya milik Tuhan, yang terpenting dari segala hal hanyalah bekal diri kita’. Sungguh sangat tegar, Semoga Allah permudah dan ada keajaiban Ya Allah,” tulis Fitri Bazri di Insta Storynya.

Netizen yang melihat Insta Story Fitri Bazri langsung membanjiri dengan komentar kecaman. Bahkan komika Ernest Prakasa pun turut mengecam lewat Twitternya.

“Orangnya pergi, otaknya WFH,” tulis Ernest di Twitter pribadinya.

“Mati Rasa, ini bukan sekedar gapunya empati. orang berduka loh diajak selfie

Apa yang dipikiran mbaknya si? Konten? Ajak selfie biar ada bukti kalo ketemu? Ga cuma goblok tapi jahat. Jelek kok diborong semua,” tulis netizen.

“Gila apa ya lagi berkabung masih minta selfie?! Ga penting ni si fitri bazri sempetnya kepikiran mau pamer dengan alasan "mengabadikan moment". Kalau dia mau mengabadikan momen, ga perlu kudu diajak selfie pak emil, cukup lo foto badan beliau dari jauh aja, bukan selfie senyum2,” timpal netizen.

Mengetahui unggahan Insta Storynya viral dan mendapat kecaman, akhirnya Fitri Bazri menghapus unggahan Insta Storynya dan mengunggah foto permintaan maaf.

“Aku meminta maaf foto dengan pak RK sudah di take down dari reels dan instastory saya. Semoga masalah ini jadi pembelajaran untuk kedepannya. Terima kasih semua,” tulis Fitri Bazri di akhir kalimat unggahan foto permintaan maafnya.

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut