get app
inews
Aa Read Next : Ridwan Kamil Takjub, Penemu Jasad Eril seorang Guru SD

Polisi Masih Susuri Sungai Aare, Pencarian Emmeril Khan Mumtadz Terus Berlanjut

Minggu, 05 Juni 2022 | 17:03 WIB
header img
Tim SAR menyisir Sungai Aaree, Kota Bern, Swiss, untuk mencari Emmeril Kahn Mumtadz. (FOTO: Kemlu)

BERN, iNewsCilegon.id - Pencarian terhadap putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril) yang hilang di  sungai Aare di Bern, Swiss, pada Kamis (26/5) siang terus berlanjut.

Polisi Maritim Bern menyebut pencarian telah mencakup 29 km wilayah sungai Aare. Namun, hingga Sabtu (4/6/2022) sore, pencarian belum membuahkan hasil.

Metode pencarian yang terus dilakukan adalah dengan patroli perahu dan patroli darat. Sedangkan penggunaan metode lainnya akan sangat bergantung pada jumlah debit air, tingkat kekeruhan air, dan cuaca

"Saat ini Swiss telah memasuki musim panas. Pihak Kepolisian Bern optimistis bahwa naiknya temperatur pada musim panas akan berimplikasi pada penambahan debit air dan intensitas aktivitas pengunjung di sepanjang sungai Aare," tulis siaran pers tersebut.

Diketahui, Eril hilang terseret arus sungai Aare di Bern, Swiss, pada Kamis (26/5) siang hari waktu setempat. Eril rencananya akan melanjutkan S2 di Swiss.

Menurut penjelasan Kepolisian, Eril mengalami situasi darurat pada saat berenang.

Sejak menerima laporan orang hilang, Kepolisian Swiss berkomitmen akan terus berupaya keras untuk menemukan Eril dengan mengerahkan berbagai metode pencarian.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut