Kontribusi Besar United E-Motor untuk Produksi Kendaraan Listrik Dalam Negeri

Tim iNews
Sinergi yang baik antara para stakeholders memiliki peranan yang penting dalam pengembangan motor listrik nasional. (Foto: Istimewa)

BOGOR, iNewsCilegon.id - PT. Terang Dunia Internusa melalui produknya United E-Motor, berkomitmen untuk berperan serta dan berkontribusi besar terhadap perkembangan produksi kendaraan listrik dalam negeri.

Sejak peluncuran resminya di akhir tahun 2020, berbagai terobosan dan inovasi telah dipersiapkan United E-Motor lewat produk dan teknologi yang dihasilkan.

Direktur PT. Terang Dunia Internusa, Andrew Mulyadi menjelaskan bahwa United E-Motor siap untuk berkompetisi dalam industri motor listrik nasional. Hal ini karena United E-Motor merupakan motor listrik produksi nasional, dengan kualitas tinggi, bergaransi, inovatif, terjangkau, dan siap bersaing dengan produk motor listrik luar negeri.

“Dan yang tak kalah penting, United E-Motor adalah produk yang eco-friendly. Hal ini selaras dengan keseriusan pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) pada tahun 2060,” ungkap Andrew Mulyadi dalam acara “Pemanfaatan Motor Listrik dan Peningkatan Kemampuan Produksi Motor Listrik Nasional” di Kawasan Industri Branta Mulia, Kampung Sabur, Desa Tarikolot, Citeureup – Bogor.

“United E-Motor telah merilis tipe teranyarnya, yaitu T1800. Ke depannya, siap diluncurkan beberapa model yang bervariasi dan lebih dinamis, serta fitur-fitur yang up-to-date,” imbuhnya.

Dijelaskannya, produk United E-Motor memiliki persentase Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang cukup besar, sehingga tidak diragukan lagi bahwa produk United E-Motor telah menciptakan multi-player effect yang banyak untuk mendukung perekonomian nasional.

Tunjuk Agen Pemasaran

Lebih lanjut Andrew menjelaskan, saat ini PT Terang Dunia Internusa telah diperkuat oleh tim yang solid dan kompeten di bidangnya masing-masing. Untuk lebih memperkuat lagi, maka pihaknya berencana menunjuk PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk (SBI) sebagai distributor resmi untuk produk United E-Motor. Perusahaan distribusi ini sudah tercatat di lantai bursa (kode saham ‘BIKE’).

Editor : Novita Sari

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network