10 Skandal Seks Artis Paling Menghebohkan di Dunia, Nomor 6 Artis Indonesia

Insan Sujadi
Goo Hara mantan anggota girlband Kara. Karirnya merosot gara-gara ancaman mantan macarnya yang akan merilis video syur. Foto: Soompi

7. Kim Kardashian

Video seks Kim Kardashian dan Ray J adalah salah satu skandal seks yang paling banyak dibicarakan sepanjang masa. Video seks pasangan itu bocor ke publik. Beredannya video tersebut membuat Kim Kardashian dan saudaranya semakin terkenal dan menjadi bintang.

8. Pamela Anderson

Video seks Pamela Anderson dan Tommy Lee bocor ke publik akibat ulah seorang karyawan. Video yang direkam saat bulan madu itu seketika viral di media sosial dan menjadi perhatian publik.

9. Paris Hilton

Video seks Paris Hilton dan Rick Salmon bocor pada 2004 oleh Red Light District. Paris membuat rekaman itu dengan Rick yang saat itu menjadi pacarnya. Sosialita ini kemudian mengatakan bahwa itu adalah salah satu pengalaman paling mengerikan yang dia alami.

10. Ben Affleck

Ben Affleck dan Jennifer Garner pernah dikenal sebagai pasangan terbaik Amerika. Namun pada 2015, pasangan itu mengumumkan perpisahan mereka. Ada spekulasi di kemudian hari yang mengungkapkan Affleck berselingkuh dengan pengasuh anak mereka, Christine Ouzounian yang berusia 28 tahun.

 

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network