Dihina Suara Jelek saat Karaoke, Pria ini Tega Tikam Teman Sendiri hingga Tewas

Ila Nurlaila Sari
Ilustrasi pria tusuk teman sendiri gara-gara dihina suaranya jelek saat berkaraoke. Foto: Istimewa

TAKALAR, iNewsCilegon.id - Gara-gara dihina suaranya jelek saat berkaraoke, Seorang pria di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, nekat tikam teman sendiri karena kesal disindir.

Ialah Sabbara Dg Sutte (39), yang tega menikam temannya bernama Isra Miraj Dg Tarru (25), hingga tewas karena kesal disebut memiliki suara jelek.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (24/5/2023) di Lingkungan Massa'de, Kelurahan Sombala Bella, Kecamatan Pattallassang, sekitar pukul 23.30 wita.

Kronologis kejadian, bermula ketika pelaku meminta kesempatan untuk bernyanyi saat keduanya tengah berada di rumah temannya untuk menghadiri hajatan. Tetapi, korban yang sejak awal sudah berkaraoke, melarang pelaku dan menyebut suara pelaku jelek.

Tak terima disindir temannya, pelaku pun langsung mencabut badik (pisau panjang khas Sulawesi) miliknya dan langsung menusuk perut korban.

Usai beraksi, pelaku langsung melarikan diri, namun berhasil ditangkap polisi tak jauh dari kediamannya di Takalar. Kini, pelaku sudah dibawa ke Polres Takalar untuk diproses.

Editor : Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network