Porwanas 2024, Tim Bulu Tangkis Siwo PWI DKI Melaju ke Perempat Final Hadapi Jawa Timur

Mada Mahfud
Tim bulu tangkis Siwo PWI DKI Jakarta. Foto: Ist

BANJARMASIN, iNews Cilegon.id - Tim bulu tangkis Siwo PWI DKI Jakarta melaju ke babak perempat final nomor beregu Porwanas XIV Tahun 2024 di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Sumardjo dkk lolos ke perempat final tanpa bertanding. Bulu tangkis nomor beregu Porwanas diikuti oleh 17 daerah. Tim DKI di babak pertama mendapatkan bye.

Sedangkan pada babak kedua atau 16 besar Rabu (21/8/2024) di GOR Hippindo Banjarmasin Kalimantan Selatan, yang seharusnya melawan Bangka Belitung ternyata mereka tidak datang. DKI pun dinyatakan menang walk over (WO).

Pada babak delapan besar atau perempat final yang akan digelar Kamis (22/8/2024) tim DKI Jakarta akan menghadapi Jawa Timur yang menggulung Aceh dengan skor 2-1.

Pemenang DKI Jakarta vs Jawa Timur, akan lolos ke babak semifinal dan akan bertemu dengan pemenang duel Jawa Tengah versus Sumatera Selatan.

Laga perempat final lainnya yang akan digelar Kamis (22/8/2024) pagi Jawa Barat vs Kalimantan Utara serta tuan rumah Kalimantan Selatan akan menantang Lampung. 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network