get app
inews
Aa Read Next : Waspada! Modus Baru Penipuan Surat Tilang Via Whatsapp

Pakai Pospay, Dapatkan Diskon Tiket Konser Musik Indie Playground Resurrection Solo

Senin, 27 Juni 2022 | 21:48 WIB
header img
Diskon tiket konser musik Indie Playground Resurrection Solo melalui Pospay. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Kabar gembira bagi penggemar musik Indie.

Konser Musik Indie Playground Resurrection akan digelar pada Sabtu, 2 Juli 2022, di Lapangan Parkir Barat De’Tjolomadoe, Karanganyar, Solo.

Penampil yang dijadwalkan hadir yaitu Feast, Ndarboy Genk, The Panturas, Soloensis, dan The Workingclass Symphony.

Dapatkan potongan harga tiket jika kamu membelinya melalui Pospay.

Tak hanya menjadi alat pembayaran digital, Pospay dari Pos Indonesia juga memberikan potongan harga untuk pembelian tiket Konser Musik Indie Playground Resurrection Solo.

Tiket presale festival mendapatkan diskon dari Rp100 ribu menjadi Rp85 ribu setiap pembelian menggunakan aplikasi Pospay. 

Unduh aplikasinya melalui Android dan iOS di smartphone, dan dapatkan tiket Konser Musik Indie Playground Resurrection dengan harga spesial!

Pospay merupakan platform/channel digital berbasis rekening Giro Pos yang diberikan kepada pelanggan sehingga dapat mengakses layanan transaksi keuangan maupun layanan Pos Indonesia lainnya secara mandiri melalui smartphone dengan sistem operasi Android dan IOS.

"Pospay menjadi bentuk digitalisasi keuangan dari Pos Indonesia, mempermudah akses dan mempersingkat waktu. Pospay kami siapkan menjadi super apps PT Pos ke depan, termasuk pengantaran dan pengiriman barang. Kami bisa menjangkau masyarakat lebih mudah dan lebih jauh lagi cukup dengan bermodalkan aplikasi, smartphone, dan jaringan. Tidak hanya jasa layanan keuangan, tapi juga jasa kurir," ungkap Charles Sitorus, Direktur Bisnis Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia.

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut