get app
inews
Aa Read Next : Dinkop Cilegon Bagikan Sertifikat MD BPOM dan Hasil Uji Umur Masa Simpan

Hadir di Cilegon, BPKP Provinsi Banten Sosialisasikan P3DN

Rabu, 06 Juli 2022 | 10:08 WIB
header img
Peserta Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) dan Optimalisasi Pencegahan Korupsi Di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon di Aula Diskominfo, Selasa (5/7/2022) (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Banten memberikan Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) dan Optimalisasi Pencegahan Korupsi Di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon untuk seluruh OPD Kota Cilegon di Aula Diskominfo, Selasa (5/7/2022).

Kepala Inspektorat Kota Cilegon Mahmudin menyampaikan harapan kepada peserta kegiatan sosialisasi yang mewakili OPD masing masing untuk dapat mengikuti kegiatan ini sampai akhir.

"Saya harap bapak ibu mengikuti kegiatan sampai akhir, karena nantinya akan ada praktek juga" ucapnya dalam sambutan.

Mahmudin juga meminta kedepannya tidak ada lagi OPD yang tersangkut kasus korupsi dengan alasan tidak tahu.

"Saya minta kedepannya tidak ada lagi teman atau saudara kita yang tersangkut kasus-kasus karena alasan tidak tahu, dengan diadakan kegiatan ini supaya bapak
ibu menjadi lebih tahu lagi," tegasnya.

"Saya harap 1 bulan seluruh materi yang ada dalam kegiatan ini dapat terealisasi di Pemerintah Kota Cilegon," pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh tiga pemateri dari BPKP Perwakilan Provinsi Banten, yaitu R. Bimo Gunung Abdulkadir, Tri Dasa Warsanto, dan Theresia Ratna Astutiningsih.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut