get app
inews
Aa Read Next : Dinkop Cilegon Bagikan Sertifikat MD BPOM dan Hasil Uji Umur Masa Simpan

Peduli Warga, LSM BMPP Cilegon Siapkan Ambulans Gratis untuk Pasien Kurang Mampu

Selasa, 23 Januari 2024 | 12:45 WIB
header img
Ambulans gratis LSM BMPP siap angkut pasien kurang mampu. Foto: Istimewa

CILEGON, iNews Cilegon.id - Peduli Warga, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Badan Monitoring Perindustrian dan Perdagangan (BMPP) fasilitasi masyarakat yang membutuhkan dengan cara menyediakan unit mobil Ambulans gratis yang siap pakai. Mobil Ambulance ini sengaja disiapkan untuk melayani pasien dari masyarakat yang kurang mampu.

“BMPP ini juga melayani kebutuhan masyarakat, untuk itu kami siapkan satu unit mobil ambulance gratis untuk layanan kesehatan warga. Selain itu, kami juga melayani pasien yang meninggal dunia di RS HERMINA Kota Cilegon,” kata Deni Juweni, Ketua DPP LSM BMPP. Selasa (22/1/2024).

Pria yang akrab dipanggil Kang Jen ini menegaskan, bahwa penggunaan mobil ambulance tersebut tidak dipungut biaya apapun. Seluruh akomodasi mulai dari bahan bakar dan sopir.

“Ini gratis, bahkan kalau ada yang tidak mampu buat bayar ke rumah sakit, kami siap bantu,” ujarnya.

Kang Jen, unit mobil ambulance tersebut selalu standby di Kantor LSM BMPP yang bertempat di Link Kedung, Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten.

“Yang penting bagaimana caranya agar kita terus dapat menebar manfaat ke warga sekitar khususnya Kota Cilegon. Terlebih ada yang membutuhkan bantuan, apalagi soal kesehatan,” pungkasnya

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut