get app
inews
Aa Read Next : Mengintip Kisah Takeshi Yoshioka, Aktor Pemeran Ultraman Termuda di Usia 18 Tahun!

Superhero Avengers dengan Senjata Minimalis, Siapa Saja Mereka?

Rabu, 13 Juli 2022 | 11:59 WIB
header img
Superhero anggota Avengers (Foto: CBR)

2. Falcon/Captain America/Sam Wilson

Sam Wilson adalah mantan tentara yang menggunakan jetpack bersayap mutakhir untuk terbang dan menggunakannya di pertarungan. Dia baru saja diangat sebagai Captain America. Orang pun mulai khawatir karena fakta kalau dia hanyalah orang biasa dengan jetpack.

Jadi, kalau dia kehilangan benda itu, maka dia akan keluar dari pertarungan melawan makhluk berkekuatan super. Tapi, sayapnya bisa bekerja sebagai senjata ofensif dan defensif. Ini membuatnya menjadi musuh yang layak dilawan bagi sebagian besar penjahat.

Kostum versi mutakhirnya di Captain America: Civil War juga punya banyak bel dan peluit yang membantunya pada misi termasuk drone-nya, Redwing. Di The Falcon and the Winter Soldier, dia juga memperlihatkan kemampuan untuk lebih dari sekadar bertahan melawan orang yang sudah disuntik serum tentara super.

BACA JUGA:

Ini Cara Ampuh Hilangkan Iklan di HP Android Yang Tiba-Tiba Muncul

1. Hawkeye/Clint Barton

Meskipun dia adalah penanda yang sangat terlatih, Clint Barton sering kali dianggap sebagai anggota terlemah Avengers. Banyak yang menganggapnya sebagai orang biasa dengan busur dan anak panah. Itu jelas berarti kalau Hawkeye adalah Avenger terlemah.

Fakta kalau dia ada di level yang sangat berbeda dibanding yang lainnya sebenarnya adalah salah satu bagian terbaik karakter itu dan membuatnya jadi membumi. Ini terutama karena jelas kalau dia punya beban lebih banyak dibanding mereka. Dia juga punya banyak pengalaman dalam pertempuran, yang dia gunakan untuk memandu karakter lebih kuat seperti Wanda Maximoff. Baru-baru ini, dia juga memakainya saat bertemu Kate Bishop di serial Hawkeye.

 

Editor : Ikawati

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut