get app
inews
Aa Read Next : Buronan Narkoba Jaringan Freddy Budiman di Pandeglang Terancam Hukuman Mati

5 Tempat Nongkrong Instagramable di Pandeglang, Kafe No 3 Kopinya Dibakar di Mejamu

Rabu, 13 Juli 2022 | 15:02 WIB
header img
Ini 5 tempat nongkrong yang asyik dan instagramable yang rekomended di Pandeglang. Foto: Instagram.

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Nongkrong atau hangout sudah menjadi bagian dari gaya hidup masa kini, tak ayal banyak yang mencari rekomendasi sejumlah tempat nongkrong ketika bepergian ke suatu kota.

Nongkrong biasanya identik dengan ngopi, karena saat ini kopi bukan lagi sekedar minuman orang untuk menemani bergadang namun sudah jadi tren kekinian sebagai alasan sebagai teman nongkrong.

Gaya hidup ini memang sedang keren-kerennya dimata kaum milenial. Tak perlu waktu lama untuk jadi seorang ahli. Cukup diterpa trend, lalu jadilah pakar kopi. Ibarat kata Raditya Dika “ngopi dulu, kalo gak ngopi gak wuuu”.

Kebiasaan nongkrong sambil minum kopi ini sebenarnya sudah lama ada di Indonesia. Namun, menjadi tren yang mulai happening sekitar tahun 2014.

Untuk kamu yang punya rencana liburan di Kabupaten Pandeglang jangan khawatir, iNewsCilegon.id akan menyajikan informasi sejumlah tempat nongkrong yang asyik dan instagramable dikota berjuluk sejuta santri, seribu ulama ini, Yuk Simak!

1. JOE’S BROTHER

Berlokasi di Jl. Raya Serang – Pandeglang, Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten, Joes’s brother menawarkan suasana yang tenang dengan banyak spot tempat yang instagramable banget untuk pengunjung ber swa-foto.

Joes’s brother terdiri dari ruangan outdoor dan indoor, sehingga pengunjung akan lebih leluasa menikmati aneka sajian tanpa perlu berdesakan dengan pengunjung lain.

Tak hanya aneka kopi yang disajikan, kamu juga bisa memesanan makanan ringan maupun berat.


Joes’s brother

Joes’s brother juga menyediakan live music setiap week end, semakin membuat pengunjung semakin nyaman berlama-lama disana.

Joes’s brother buka setiap hari, kalian bisa cek instagram nya (@joes.brother).*

2. BITTS COFFEE

Bitts coffee, berdiri sekitar tahun 2019. Yang bertempat di Jl. Pamagarsari, No 35, Pandeglang. Mereka buka setiap hari senin-rabu dan hari minggu.

Bitts coffee sangat sering dikunjungi oleh warga pandeglang Karena tempat nya yang cukup nyaman untuk menikmati kopi dan berbincang bersama teman-teman, karena tempat nya lumayan cukup jauh dari jalan besar.


Bitts coffee

Bitts coffee juga menyediakan permainan seperti UNO yang bisa dimainkan sama pengunjung, membuat pengunjung semakin nyaman lama-lama disana.

Kalian bisa liat instagram bitts coffee di (@bittscoffee), mereka sering update info mengenai kedai nya dan yang pasti promo-promo menarik juga pasti ada.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut