get app
inews
Aa Read Next : 5 Shio Paling Beruntung di Tahun 2024, Kamu Salah Satunya

Hanya untuk Aries, Anda Cocok dengan Zodiak Ini

Jum'at, 15 Juli 2022 | 20:41 WIB
header img
Ilustrasi zodiak Aries (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsCilegon.id –  Zodiak Aries bisa menjadi kekasih atau pasangan hidup yang luar biasa dalam menjalin hubungan.  Jika berpasangan dengan beberapa zodiak ini, percintaan Aries akan terasa sangat berwarna. Zodiak apa saja yang cocok dengan seorang Aries?

Libra dan Aries

Aries lambang maskulin dan Libra lambang feminin. Meskipun dua zodiak ini bertolak belakang, kombinasi Libra dan Aries terasa pas dan seimbang. 

Dalam astrologi, Aries dikuasai Mars, planetnya energi dan gairah, sedangkan Libra dikuasai Venus, planetnya cinta dan keindahan. Tak heran kalau hubungan pasangan ini bakal terasa sangat romantis.

Mereka senang menghujani cinta kepada satu sama lain. Aries akan membuat cinta terasa semakin mendebarkan. Libra memberikan kelembutan dan kedalaman dalam dinamika hubungan mereka.

Dalam hubungan Libra dan Aries, tidak pernah ada kebosanan. Hubungan mereka selalu menantang dan menggairahkan satu sama lain. Koneksi Libra-Aries tidak khawatir tentang masalah di masa depan karena mereka merasa mudah untuk saling percaya karena mereka menyeimbangkan kepribadian satu sama lain.

BACA JUGA:

Tanaman Penghasil Emas Ini Tumbuh Subur di Indonesia, Apa Saja?

Gemini dan Aries

Aries dan Gemini dapat menciptakan hubungan yang bergejolak dan penuh gairah. Ada daya tarik alami yang menarik mereka satu sama lain dan sekali terhubung, Aries tidak bisa hidup tanpa Gemini. Pasangan zodiak ini bisa menjalin hubungan yang ideal.

Zodiak Gemini menikmati perubahan dan romansa selama hidup itu mengasyikkan. Aries adalah orang yang dapat menyelesaikan fantasi terliar Gemini serta melakukannya dengan sangat baik dan mewah.

Keduanya suka menggoda dan mencintai kebebasan. Di sisi lain, Gemini akan menikmati ujian kesetiaan Aries dan mungkin menarik beberapa kejutan yang mengguncang segalanya hingga membuat Aries terpesona.

Aquarius dan Aries

Aries akan tertarik pada kehidupan Aquarius yang bebas, mandiri, dan berpikiran luas. Sementara itu, zodiak Aquarius tertarik pada sifat zodiak Aries yang mandiri, menyenangkan, dan spontan.

Keduanya akan dengan sukarela memberikan semua kebebasan yang mereka butuhkan. Pasangan ini melihat ke masa depan dengan optimis dan tak terlalu ambil pusing dengan masa lalu.

Hubungan yang mereka jalin terasa unik dan tidak akan pernah membosankan. Keduanya cenderung menyukai hal-hal yang bersifat eksperimental dan menjunjung tinggi kemandirian masing-masing.

 

 

 

 

Editor : Ikawati

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut