get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Kanker Anak Sedunia, Yili Bagikan Ice Cream Gratis Joyday

Ratusan Anak Rayakan Hari Anak Nasional 2022 Bersama Joyday dan Dufan

Jum'at, 22 Juli 2022 | 11:03 WIB
header img
Ratusan Anak Rayakan Hari Anak Nasional 2022 Bersama Joyday dan Dufan (Foto: Istimewa)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Yili Group, produsen produk olahan susu terbesar se-Asia melalui anak usahanya PT Yili Indonesia Dairy dan PT Green Asia Food Indonesia (GAFI) serta PT Taman Impian Jaya Ancol merayakan Hari Anak Nasional 2022 bersama ratusan anak di Dunia Fantasi (Dufan) Taman Impian Jaya Ancol.

Hadir dalam acara ini Presiden Direktur PT Yili Indonesia Dairy, Yu Miao, Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Budi Aryanto dan Direktur PT Taman Impian Jaya Ancol Eddy Prastiyo.

Setelah dua tahun peringatan Hari Anak Nasional (HAN) dilaksanakan dengan banyak batasan akibat pandemi Covid19, tahun ini anak-anak dapat kembali beraktivitas bersama. Peringatan HAN 2022 ini sebaligus menjadi bentuk apresiasi Yili Indonesia yang merupakan produsen es krim Joyday kepada anak-anak yang telah kuat dan sabar selama masa pandemi.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada anak-anak Indonesia yang telah kuat dan sabar selama masa pandemi. Peringatan HAN tahun ini semoga menjadi awal bagi anak-anak untuk dapat kembali aktif, bermain dan ceria meskipun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Perwakilan Manajemen Yili Grup sekaligus Presiden Direktur Yili Indonesia Dairy, Yu Miao.

Menurut Yu Miao, melalui kegiatan bermain, anak belajar banyak hal. Bermain merupakan bagian yang amat penting dalam tumbuh kembang anak untuk menjadi manusia seutuhnya. Semua memahami, anak-anak menggunakan sebagian besar waktunya untuk bermain, baik sendiri maupun dengan temannya. Dunia anak adalah dunia bermain, karena bermain bisa meningkatkan imajinasi anak.

Selain diisi dengan berbagai acara yang positif dan mengajak anak-anak untuk aktif, bermain dan ceria, bersamaan dengan peringatan HAN 2022 ini juga dilakukan penandatangan kerjasama antara GAFI dan PT Taman Impian Jaya Ancol. Melalui kerjasama ini Joyday menjadi official ice cream di Dufan untuk segmen komersial.

“Kami sangat bangga dapat menjalin kerjasama dengan PT Taman Impian Jaya Ancol yang selalu menjadi inspirasi dan sumber keceriaan anak-anak Indonesia. Semoga melalui kerjasama yang positif ini dapat semakin membuat anak-anak semakin ceria,” ujar Yu Miao.

Sementara itu, Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol (anak usaha PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk) Budi Aryanto mengatakan bahwa Dunia Fantasi selalu berusaha untuk menghadirkan inovasi dalam produk, pelayanan dan juga kolaborasi. Kerjasama dengan Joyday diharapkan dapat memberikan nuansa baru rekreasi di Dufan, menambah keceriaan dan tentunya menguntungkan kedua belah pihak.

Data trend kunjungan ke Dufan dan antusiasme masyarakat mulai berangsur pulih seiring dengan kondisi pandemi yang mulai terkendali. Hal ini mengindikasikan trend kebangkitan rekreasi dan pariwisata baik di Jakarta maupun Indonesia.

“Dunia Fantasi akan selalu menjadi pusat hiburan yang memberikan kegembiraan kepada seluruh anggota keluarga yang menyajikan banyak atraksi wahana permainan seru dan menyenangkan. Semoga dengan kehadiran Joyday dapat menambah keceriaan berwisata dan tetap patuhi protokol kesehatan yang saat berkunjung demi keamanan dan kenyamanan bersama.” ujar Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Budi Aryanto.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut