get app
inews
Aa Read Next : 5 Fakta Siskaeee Pemeran Film Porno Jaksel, Gemar Eksib di Tempat Umum

Sumber Penghasilan Awkarin yang Menginspirasi, dari Endorse hingga Berbagai Bisnis

Jum'at, 22 Juli 2022 | 11:09 WIB
header img
Awkarin (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCilegon.id -  Awkarin sukses menjadi selebgram yang mencuri perhatian banyak orang. Dari sumber penghasilannya sebagai selebgram, Awkarin mengembangkan beberapa bisnis yang menambah pundi-pundi kekayaannya.

Kekasih Gangga Kusuma yang memiliki nama lengkap Karin Novilda ini merupakan salah satu selebgram Indonesia yang memiliki penghasilan yang fantastis dan terkenal sukses berbisnis.

Berikut ini deretan sumber penghasilan Awkarin yang bisa menjadi inspirasi, dilansir dari berbagai sumber.

1. Endorsement dan Paid Promote

Awkarin adalah salah satu selebgram Indonesia yang memiliki endorse dan paid promote cukup banyak.

Banyak produk yang sudah Awkarin promosikan, mulai dari produk makanan, perawatan kulit hingga  platform bisnis.

Memiliki 7,3 juta followers di Instagram, penghasilan yang bisa didapatkan oleh Awkarin bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta dalam sebulan.

2. Bisnis hijab

Banyaknya anak muda sekarang yang menggunakan hijab, tidak disia-siakan oleh Awkarin untuk mendirikan bisnis fashion hijab.

Bisnis hijab yang diberi nama Hally ini tidak disia-siakan oleh Awkarin hingga bisa menjadi sumber penghasilan tambahannya.

Hally merupakan produk hijab dari Awkarin yang tersedia dengan warna dan motif yang cukup beragam dan bisa menjadi pilihan untuk rekomendasi outfit hijab harian.3.

BACA JUGA:

Deretan Mantan Suami dan Pacar Nikita Mirzani

3. Membangun Bad Influence

Dikenal sebagai selebgram yang banyak di endorse, Awkarin mencoba keberuntungannya dalam dunia bisnis dengan membuat sebuah clothing line.

Mengusung tema streetwear pada bisnis pertamanya ini, Awkarin menjual banyak produk fashion yang bisa menjadi pilihan. Bad Influence menjual produk fashion seperti kaos, hoodie, bucket hat, hingga korek api.

4. Membangun ATeam Management

Selain mengembangkan bisnis dari bidang fashion, Awkarin juga membuat team management yang berfokus pada media sosial, ATeam Management.

Kepercayaan diri Awkarin yang sudah bekerja sebagai selebgram dan content creator membuatnya percaya untuk membuat management tersebut.

Awkarin ingin memberikan pengalaman dan ilmunya kepada orang-orang yang masuk ke managementnya tersebut agar dapat mengembangkan kemampuannya.

5. Berbisnis kuliner Awkenyang

Bisnis makanan adalah salah satu bisnis yang menjanjikan bukan hanya untuk para pengusaha, tapi juga untuk para influencer, termasuk Awkarin.

Pada tahun 2019 Awkarin mulai mengenalkan nama produk makanannya yaitu Awkenyang di media sosial. Hal tersebut menjadi perhatian banyak orang yang ingin mengetahui makanan apa yang akan dijual oleh selebgram tersebut.

Memiliki harga yang cukup terjangkau, produk makanan yang dijual Awkarin ini banyak menjadi pembicaraan orang-orang yang ingin merasakan makanan tersebut.

Editor : Ikawati

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut