get app
inews
Aa Read Next : Sempat Dijerat Pasal Alternatif Pencemaran Nama Baik, Nikita Mirzani Divonis Bebas 

Deretan Mantan Suami dan Pacar Nikita Mirzani

Kamis, 21 Juli 2022 | 23:08 WIB
header img
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA, iNewsCilegon.id –  Kehidupan artis papan atas Nikita Mirzani selalu menarik perhatian publik, terlebih dalam hal percintaan.  Artis yang sering menimbulkan kontroversi karena konfliknya dengan rekan sesama artis ini dikenal kerap gonta-ganti pasangan.

Perjalanan cinta bintang film Nenek Gayung itu ternyata telah beberapa kali tidak berakhir mulus. Bahkan ia juga tercatat sudah pernah gagal membangun biduk rumah tangga sebanyak tiga kali.

Melansir berbagai sumber, berikut sejumlah fakta perjalanan cinta Nikita Mirzani.

1. Suami Pertama

Nikita Mirzani pertama kali menikah pada 2006 lalu, saat itu usianya baru menginjak 20 tahun. Pernikahan pertamanya belum tersorot publik karena kala itu Nikita ini memang belum terjun ke dunia hiburan.

Identitas suami pertama Nikita mungkin memang tidak diketahui secara jelas sampai saat ini. Tapi, Nikita pernah mengatakan bahwa sang mantan suami berprofesi sebagai pengusaha.

Pernikahan Nikita dengan suami pertamanya tersebut hanya berjalan selama satu tahun. Dia berpisah dengan pria tersebut tepat satu minggu setelah melahirkan anak pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asy.

2. Kiki The Potters

Setelah memasuki dunia entertainment Indonesia, Nikita Mirzani pernah berpacaran dengan Kiki, vokalis dari The Potters pada 2010 silam. Namun hubungan keduanya berakhir dengan tidak baik.

Editor : Ikawati

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut