get app
inews
Aa Read Next : Sempat Dijerat Pasal Alternatif Pencemaran Nama Baik, Nikita Mirzani Divonis Bebas 

Deretan Mantan Suami dan Pacar Nikita Mirzani

Kamis, 21 Juli 2022 | 23:08 WIB
header img
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA, iNewsCilegon.id –  Kehidupan artis papan atas Nikita Mirzani selalu menarik perhatian publik, terlebih dalam hal percintaan.  Artis yang sering menimbulkan kontroversi karena konfliknya dengan rekan sesama artis ini dikenal kerap gonta-ganti pasangan.

Perjalanan cinta bintang film Nenek Gayung itu ternyata telah beberapa kali tidak berakhir mulus. Bahkan ia juga tercatat sudah pernah gagal membangun biduk rumah tangga sebanyak tiga kali.

Melansir berbagai sumber, berikut sejumlah fakta perjalanan cinta Nikita Mirzani.

1. Suami Pertama

Nikita Mirzani pertama kali menikah pada 2006 lalu, saat itu usianya baru menginjak 20 tahun. Pernikahan pertamanya belum tersorot publik karena kala itu Nikita ini memang belum terjun ke dunia hiburan.

Identitas suami pertama Nikita mungkin memang tidak diketahui secara jelas sampai saat ini. Tapi, Nikita pernah mengatakan bahwa sang mantan suami berprofesi sebagai pengusaha.

Pernikahan Nikita dengan suami pertamanya tersebut hanya berjalan selama satu tahun. Dia berpisah dengan pria tersebut tepat satu minggu setelah melahirkan anak pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asy.

2. Kiki The Potters

Setelah memasuki dunia entertainment Indonesia, Nikita Mirzani pernah berpacaran dengan Kiki, vokalis dari The Potters pada 2010 silam. Namun hubungan keduanya berakhir dengan tidak baik.

3. Sajad Ukra (Suami Kedua)

Tiga tahun berlalu sejak perseteruan antara Nikita Mirzani dan Kiki The Potters, di tahun 2013 namanya pun semakin dikenal oleh publik. Pada 11 Oktober 2013 di tengah ketenarannya Nikita memutuskan untuk menikah dengan pria asal Selandia Baru bernama Sajad Ukra.

Dua bulan setelah menikah, Nikita Mirzani mengajukan gugatan cerai atas suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 24 Desember 2013.

Namun dua minggu setelah mengajukan gugatan, Nikita meminta pengacaranya untuk mencabut perkara itu lantaran permasalahan dalam rumah tangganya masih bisa diselesaikan.

Sayangnya, pada 14 April 2014, Nikita yang tengah mengandung anak pertamanya dengan Sajad kembali mengajukan gugatan cerai kepada suaminya tersebut.

Alasan Nikita kembali menggugat cerai adalah karena dia kerap mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari Sajad.

BACA JUGA:

Film Indonesia yang Dibintangi Nikita Mirzani, Salah Satunya Banyak Adegan Vulgar

4. Bule asal Italia bernama Paulo

Setelah dua tahun resmi menyandang status janda usai bercerai dari Sajad, Nikita memamerkan hubungan asmaranya dengan seorang bule berkebangsaan Italia bernama Paulo. Kala itu Nikita bahkan pernah mengatakan jika dirinya siap pindah negara kalau jadi menikah dengan sang kekasih pujaan.

Sayangnya tak sampai satu tahun berpacaran, keduanya memutuskan untuk berpisah. Menurut Nikita jarak dan waktu menjadi salah satu alasan mengapa hubungannya tersebut tidak berlangsung lama.

5. Dipo Latief (Suami Ketiga)

Tak lama setelah putus cinta dengan Paulo, Nikita kembali membuka hatinya berpacaran dengan seorang pengusaha sukses Indonesia bernama Dipo Latief.

Sejak menjalin hubungan dengan Dipo, Nikita menjadi seseorang yang lebih serius bahkan jarang memamerkan kemesraanya dengan sang kekasih.

Nikita juga memutuskan untuk menikah dengan Dipo secara diam-diam pada 18 Februari 2018 lalu. Sayang kabar bahagia tersebut terus disimpan olehnya, hingga pada Mei lalu barulah Niki membicarakan soal pernikahannya dengan Dipo yang terkesan tertutup dan sederhana.

Sayangnya, baru 5 bulan menikah, Nikita memutuskan untuk menggugat cerai pria yang dicintainya tersebut. Alasan Nikita memilih untuk berpisah adalah karena saat ini sosok Dipo sudah banyak berubah.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugatan cerai tersebut pada Oktober 2019. Namun, Dipo mengajukan upaya banding. Akan tetapi akhirnya keduanya pun resmi bercerai pada 25 Februari 2021.

6. John Hopkins (Mantan Pembalap MotoGP)

Nikita Mirzani beberapa waktu lalu berkencan dengan mantan pembalap MotoGP asal Amerika Serikat, John Hopkins.  Nikita mengatakan bahwa dia dikenalkan oleh seorang teman dengan John Hopkins hingga mantan pembalap itu mengiriminya direct message (DM).

Lantaran tak mengenal sosok John Hopkins, Nikita pernah mengacuhkan pesan pria tersebut. Namun seiring waktu, keduanya semakin dekat. Nikita Mirzani dan John Hopkins tak malu-malu menunjukan jalinan asmara mereka. Bahkan Nikita Mirzani rela pindah ke Amerika Serikat jika sudah menikah dengan John Hopkins. Namun tidak sampai empat bulan, hubungan mereka kandas di tengah jalan. Kabar tak mengenakan itu diungkapkan John melalui unggahannya di Instagram Story baru-baru ini. Dia pun menceritakan alasan putusnya hubungan keduanya, salah satunya karena perbedaan kepribadian.

Editor : Ikawati

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut