get app
inews
Aa Read Next : Sempat Dijerat Pasal Alternatif Pencemaran Nama Baik, Nikita Mirzani Divonis Bebas 

Film Indonesia yang Dibintangi Nikita Mirzani, Salah Satunya Banyak Adegan Vulgar

Kamis, 21 Juli 2022 | 22:32 WIB
header img
Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCilegon.id –  Karier Nikita Mirzani patut diperhitungkan di industri perfilman tanah air. Ibu tiga anak tersebut pernah membintangi film layar lebar dari berbagai genre. Tak tanggung-tanggung, film yang dibintanginya terbilang laris manis dan sukses besar di pasaran.

Namun, mantan pacar John Hopkins ini dikenal sebagai salah satu artis yang kontroversial. Sosoknya yang berani mengemukakan pendapat serta tak segan menantang lawannya melalui media sosial, membuat namanya makin dikenal publik.

Berikut lima film Indonesia yang dibintangi Nikita Mirzani seperti dirangkum dari berbagai sumber:

1. Nenek Gayung (2012)

Di era keemasan film horor komedi, Nikita berkesempatan membintangi film yang diadaptasi dari cerita urban legend ini. Perempuan berdarah Minang tersebut berperan sebagai Dewi di film ini.

Film Nenek Gayung menceritakan tentang seorang pemuda bernama Duta yang berniat bunuh diri akibat patah hati.

Di sisi lain, lingkungan rumah Duta dihebohkan dengan kabar kemunculan sosok nenek menyeramkan yang membawa gayung dan tikar pandan.

BACA JUGA:

Wow, Nikita Mirzani Ternyata Punya Harta Karun di Bawah Tanah

2. Comic 8 (2014)

Nikita sukses menghibur di film aksi-komedi garapan sutradara Anggi Umbara, Comic 8.

Perempuan yang dikenal dengan penampilannya yang seksi ini beradu akting dengan pemain yang didominasi dari dunia stand up comedy.

Film Comic 8 menceritakan tentang 8 anak muda yang memiliki misi merampok bank dengan tujuan dan pengalaman yang berbeda-beda. Aksi ini pun berkembang hingga terkepung polisi yang hendak menangkap mereka.

3. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016)

Nikita kembali didapuk membintangi film garapan Anggy Umbara. Hingga akhir penayangannya pada 8 September 2016, film ini dinobatkan jadi film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan jumlah lebih dari 6,8 juta penonton, sebelum disalip oleh KKN di Desa Penari.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! part 1 ini mengisahkan tentang Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G Bastian), Indro (Tora Sudiro) sebagai petugas kemanan organisasi keamanan CHIIPS.

Menjadi anggota dengan rekor paling buruk, mereka akhirnya dibimbing oleh seorang anggota dari Paris, bernama Sophie.

BACA JUGA:

Penangkapan Nikita Mirzani oleh Polresta Serang Kota Viral di Medsos

4. Sang Sekretaris (2016)

Berpaling dari genre komedi, Nikita kemudian menunjukan kebolehannya berakting di film drama garapan sutradara Sys NS. Mantan istri Dipo Latief ini menjadi tokoh utama yang berkarakter kuat. Sang Sekretaris mengisahkan tentang Reno (Rico Verald) yang sangat mencintai istrinya, Clara (Angel Karamoy). Kehidupan bahagianya perlahan berubah setelah berhubungan intim dengan Tiara (Nikita Mirzani) yang menjadi sekretarisnya.

5. Moammar Emka's Jakarta Undercover (2017)

Nikita juga muncul di film Jakarta Undercover yang cukup kontroversi dengan banyaknya adegan vulgar. Di sini, dia beradu akting dengan sejumlah artis ternama seperti Oka Antara, Baim Wong, Tiara Eve, dan Ganindra Bimo.

Film yang diadaptasi dari buku Moammar Emka ini mengisahkan tentang Pras, pria yang berangkat ke Jakarta dengan impiannya sebagai wartawan. Seiring perjalanannya, ia bertemu dengan banyak orang yang memperkenalkan sisi gelap Jakarta.

 

Editor : Ikawati

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut