Wah! Nikita Mirzani kembali Hebohkan Jagat Maya Kali Ini Senggol Najwa Shihab, Ada Apa Ya?

Ila Nurlaila Sari
.
Sabtu, 17 September 2022 | 18:30 WIB
Unggahan Nikita Mirzani di Ig miliknya @nikitamirzanimawardi_172 bikin heboh warganet. Foto: Ig @nikitamirzanimawardi_172.

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Nikita Mirzani kembali hebohkan jagat maya, dimana dalam akun instagram miliknya @nikitamirzanimawardi-172, Nikita mengkritik Najwa Shihab yang menyebut bahwa polisi kerap kali mempertontonkan kemewahan. 

Menurut Nikita Mirzani, seharusnya jurnalis yang kerap disapa Nana itu mengomentari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang masa jabatannya segera usai.⁠

"Mba Nana kenapa sih kok nyolot banget sama kepolisian? Emang Mba Nana sudah pernah tersakiti seperti saya?" kata Nikita Mirzani.⁠

Pernyataan Nikita Mirzani ini, terkait dengan komentar Najwa Shihab yang menyebut bahwa polisi tak sungkan mempertontonkan kemewahan. 

Pernyataan Najwa Shihab itu dilontarkan dalam wawancara yang videonya diunggah di kanal YouTube pribadinya. Niki pun memberi pembelaan, karena menurutnya tak semua polisi bersikap seperti itu.⁠

Niki, sapaan Nikita Mirzani, juga mempertanyakan mengapa Najwa Shihab tak menyebut polisi yang melakukan hal tersebut sebagai oknum. 

Hal ini, kata Niki, karena banyak personel kepolisian dan keluarganya yang bahkan terlilit pinjaman online.⁠

Nikita Mirzani pun menyarankan agar Najwa Shihab menyoroti kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang masa jabatannya akan berakhir pada 16 Oktober 2022 mendatang. 

Sontak unggahan Nikita Mirzani itu menuai komentar pedas warganet.

"Jelas beda kelas lah sama mba Nana," tulis @justcallme_na.

"Nikita sm mba nana itu bagaikan bumi sama langit ke 7 JAUH BOSS," ungkap komentar lainnya @xxnosignal.

"Bosnya nikita mirzani sdh ditangkap jadi dia cari bos baru dengan cari masalah dgn mba nana," timpal komentator lainnya @jendral_sailor.

Editor : Mahfud
Bagikan Artikel Ini