get app
inews
Aa Read Next : Menyerupai Candi, Uniknya Goa di Pesisir Pantai Sawarna Banten

Hoax! Video Seorang Pria Tenteng Kepala Wanita Gegerkan Warga Lebak, ini Faktanya

Selasa, 26 Juli 2022 | 11:25 WIB
header img
Kejadian ini bukan di Lebak Banten, seorang laki laki tengah menenteng kepala seorang wanita sambil berjalan gegerkan warga lebak. Foto: Layar tangkap video.

BANTEN, iNewsCilegon.id - Sebuah video yang berisi  seorang laki laki tengah menenteng kepala seorang wanita sambil berjalan gegerkan warga lebak.

Pasalnya, dalam video viral tersebut memperlihatkan seorang pria membawa potongan kepala seorang wanita, dengan tulisan "hati-hati! Jika melihat orang ini tangkap karena telah membunuh seorang wanita di Malingping, Lebak."

Sontak hal tersebut membuat geger. Bahkan menuai komentar yang beragam dari warga net.

Melansir unggahan pengguna akun TikTok @ava****a_, terlihat sebuah rekaman seorang kakek tengah berjalan di siang hari sambil membawa kepala wanita.

“Kanan golok kiri bacok,” tulis akun itu.

Video berdurasi 22 detik itu lantas membuat banyak orang kaget dengan aksi kakek yang dengan tanpa rasa berdosa membawa kepala istrinya tersebut.

Banyak warganet berspekulasi mengenai peristiwa itu, ada yang menduga karena dugaan penculikan, hingga mengaitkannya dengan film Ivanna.

“Ada apa sih, saya ketinggalan berita,” sebut seorang warganet.

“Hati-hati sekarang anyak penculikan ya, jaga diri kalian baik-baik,’ ungkap netizen lain.

“Mungkin terinspirasi dari film Ivanna, udah gitu santai banget lagi bapaknya,” sebut netizen lain.

“Nggak selera makan jadinya,” timpal warganet yang lain.

Video kakek membawa kepala putus itu tengah banyak beredar dan membuat syok banyak orang, padahal video tersebut bukanlah adegan film.

Dirangkum iNewsCilegon. Id dari berbagai sumber, ternyata video rekaman kakek membawa kepala putus tersebut terjadi di India pada 15 Juli 2022 lalu. Ini kronologinya.

Kakek tersebut secara sengaja memamerkan kepala istrinya yang putus di sekitar distrik Dhenkanal Odisha, India.

Diketahui bahwa laki-laki itu dikenal sebagai Nakapodi Majhi yang merupakan salah satu warga desa Chandrasekharpur.

Majhi diduga memenggal kepala korban yang merupakan istrinya dengan senjata tajam sebelum dengan santainya dibawa berjalan-jalan.

Tak lama berselang, laki-laki itu kemudian ditangkap dan dikatakan telah 'menyerah' kepada polisi di dekat desa Beltigiri. Polisi juga menyita tubuh korban dan memulai penyelidikan atas insiden tersebut.

Motif pasti di balik pembunuhan itu belum diketahui, namun diyakini Majhi mencurigai istrinya telah berselingkuh, menurut polisi.

Dia pertama kali terlihat berjalan di jalan dengan kepala dipegang bagian rambut korban oleh pelaku.

Ia juga terlihat menggenggam benda tajam berupa golok di tangan kanannya. Di sisi lain, warga sekitar yang melihat kejadian kakek membawa kepala putus istrinya tersebut dibuat panik hingga ketakutan.

Dari informasi yang dihimpun, korban yang tak lain adalah istri pelaku bernama Shuchala, keduanya diketahui memiliki dua orang anak yang telah dewasa.

Hingga kini, kasus tersebut masih didalami oleh pihak kepolisian setempat.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut