get app
inews
Aa Read Next : Kerajinan Tas Koja Baduy Banten Mendunia, Gencar Dipromosikan di Jerman

Sadis, Seorang Suami di Serang Tega Bunuh Istri dan Anaknya

Jum'at, 08 April 2022 | 22:11 WIB
header img
Tempat kejadian kasus pembuhan di daerah Kampung Baru, Desa Sentul, Kec. Kragilan, Serang telah dipasangi garis polisi dari Polres Serang

SERANG, iNewsCilegon.id – Seorang suami di daerah Kampung Baru, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, tega membunuh istri dan anak kandungnya. Peristiwa berdarah ini terjadi pada Jumat (8/4) sekira pukul setengah dua pagi.

Pelaku berinisial SA (44) ini akhirnya berhasil dibekuk pihak kepolisian setelah membunuh istrinya sendiri, TJ (43) dan anaknya berinisial D (9) di rumah daerah Kampung Baru, Desa Sentul, Kragilan, Serang.

Pantauan di lokasi terlihat masih ada bercak darah tercecer di sekitar tempat kejadian yang telah dipasangi garis polisi dari Polres Serang.

Sejumlah warga dan saudara pelaku serta korban pun terlihat masih terpantau di lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan, pelaku SA diketahui membunuh istri dan satu orang anaknya, dengan menggunakan pisau. Sementara satu orang anaknya yang berusia 17 tahun berhasil menyelamatkan diri.

"Salah satu putra beliau melihat peristiwa itu, kemudian berusaha melarikan diri dan menyelamatkan diri," ujar Shinto saat dikonfirmasi.

Ia menambahkan usai membunuh istri dan anaknya, pelaku juga sempat mencoba bunuh diri dengan menggunakan pisau dengan mengiris nadi tangannya.

"Untuk korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara, sementara pelaku dibawa ke RSDP (Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara, red) ," katanya.

Dari peristiwa itu, pihak kepolisian mengamankan barang bukti empat pisau yang diduga digunakan pelaku untuk menggorok korban. Saat ini pihak kepolisian masih mendalami motif pelaku, sehingga tega membunuh istri dan anaknya sendiri.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut