get app
inews
Aa Read Next : Ngebut Zig-zag seperti di Sirkuit Balap, Honda Jazz Alami Kecelakaan

Misterius, Sesosok Mayat Ditemukan di Jalan Tol Merak Km 68

Minggu, 07 Agustus 2022 | 16:30 WIB
header img
Sesosok mayat ditemukan tergeletak di jalan tol Merak-Jakarta Km 68 di dekat Rest Area B lingkungan Bogeg, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Sabtu (06/08) sekitar pukul 22.30 Wib. Foto: doc Polda Banten.

SERANG, iNewsCilegon.id - Sesosok mayat ditemukan tergeletak di jalan tol Merak-Jakarta Km 68 di dekat Rest Area B lingkungan Bogeg, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Sabtu (06/08) sekitar pukul 22.30 Wib.

Kasatreskrim Polresta Serang Kota AKP David Adhi Kusuma mengatakan telah laporan dari Unit PJR Ditlantas Polda Banten tentang keberadaan sesosok mayat tersebut.

Setelahnya, Satreskrim Polresta Serang Kota segera mendatangi lokasi penemuan mayat. Mereka berkoordinasi dengan tim Inavis dari Biddokkes Polda Banten untuk mengidentifikasi korban.

Dari hasil identifikasi sementara korban adalah seorang pengemudi truk bernama Okta Andrianto (37), Laki-laki warga Jl.Rahma IV LR Teralang-alang Kota Palembang dan bekerja di PT.Primanru Jaya dengan kendaraan Nopol : B-9398-IZ.

David menerangkan tindakan yang dilakukan pihak kepolisian adalah mengamankan TKP serta barang bukti dan memeriksa saksi. “Kami dari pihak kepolisian melakukan tindakan dengan cara mengamankan TKP, barang bukti, dan memeriksa saksi-saksi, untuk dimintai keterangan” jelas David.

David menerangkan saat ini korban dibawa ke RS. Bhayangkara guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini korban dibawa oleh tim Inavis Biddokkes Polda Banten ke RS.Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tambah David.

David menambahkan Polresta Serang Kota sampai saat ini masih berupaya untuk menginformasikan kepada pihak keluarga melalui komunikasi handphone.

“Hingga kemarin malam kami sudah menghubungi keluarga korban namun masih belum ada respons, dan kami akan terus hubungi kembali keluarga korban untuk informasikan peristiwa ini,” tutup David 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut