get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Diluar Nalar! Tabrak Kucing Pemuda ini Kehilangan 7 Gigi, Rahang dan Tulang Pipi Retak

Sabtu, 10 Juni 2023 | 12:59 WIB
header img
Tabrak kucing pemuda ini kehilangan 7 gigi, rahang dan tulang pipi retak Foto ilustrasi: Istimewa

CILEGON, iNewsCilegon.id - Gegara tak sengaja tak seekor kucing ketika berkendara, seorang pemuda mengalami sejumlah kejadian mistis. Peristiwa yang dialaminya pun diunggahnya dalam video TikTok miliknya @mickeyalexan. Dalam video, terungkap si Pengguna akun TikTok mickeyalexan mengalami kecelakaan tragis, hingga membuat dirinya mengalami 2 kali operasi besar, kehilangan 7 gigi hingga patah bagian rahang dan retak di pipi.

Namun, sebelum mengalami kecelakaan, dirinya mengaku mengalami sejumlah hal di luar nalar, yang sepertinya menjadi pertanda kalau akan ada musibah yang dialami.

"Kejadiaan di luar nalar sebelum kecelakaan," jelasnya dalam unggahan.

Dalam video, dia mengatakan, semua berawal saat H-6 sebelum kecelakaan. Kala itu, ia tak sengaja menabrak seekor kucing di jalan. Tapi, dirinya tak mengubur bangkai kucing secara langsung, namun minta tolong dan membayar tukang ojek di dekat lokasi.

"Gw masih belum berpikiran yang aneh-aneh atau sebagainya," akunya.

4 hari setelah, ia kembali mengalami kejadian aneh. Ia menemukan uang pecahan Rp100 ribu. Saat itu, dirinya langsung berhenti berkendara dan mencoba mencari uang yang dilihatnya. akan tetapi, setelah terus berputar-putar uang yang ia yakini justru tak ditemukan.

"Karena mungkin aja ketiup angin, gw cek ulang sekali lagi tapi akhirnya ga nemu," katanya.

Sampai di hari kejadian, dirinya kala itu akan tampil di sebuah acara. Sesampainya di penginapan tempat istirahat, ia merasakan hawa kurang mengenakkan, di sana pria tersebut mengaku didatangi seekor burung besar berwarna hitam.

"Sampai anak-anak bangun tidur tuh burung masih ada, dan sebelumnya ya burung itu datang bertepatan dengan gw duduk di situ dan sesekali menatap gw," ucapnya.

Baru lah dini hari usai dirinya tampil, ia mengalami kecelakaan hebat. Ia sempat pingsan namun akhirnya terbangun untuk menghubungi teman-temannya.

Akibat kecelakaan tersebut, dirinya sampai harus dirujuk ke Rumah Sakiylt karena luka yang didapat harus ditangani secara cepat.

Kejadian yang di luar nalar adalah, ia kecelakaan di lokasi persis di mana ia menemukan uang Rp100 ribu, dan yang semakin membuat janggal adalah karena sebelumnya ia menabrak kucing namun tak dikuburnya langsung.

Di tambah di hari kejadian, dirinya sempat didatangi burung hitam besar yang menurutnya seperti memberi pertanda.

"Mungkin ada hal yang salah dan gw langgar karena gw ga nguburin sendiri atau sekedar minta maaf sama kucing yang gw tabrak waktu itu," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut