Logo Network
Network

Implementasikan SPBE, Maman Ingin Tata Kelola Pemkot Cilegon Lebih Baik

Mohamad Hidayat
.
Rabu, 14 September 2022 | 13:35 WIB
Implementasikan SPBE,  Maman Ingin Tata Kelola Pemkot Cilegon Lebih Baik
Implementasikan SPBE, Maman Ingin Tata Kelola Pemkot Cilegon Lebih Baik (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNewsCiegon.id - Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Cilegon bekerjasama dengan USAID ERAT menggelar acara Sosialisasi Lokakarya Refleksi Implementasi Pengelolaan Pelayanan Elektronik Dalam SPBE Kota Cilegon di Aston Hotel Cilegon, Selasa (13/9/2022).

Kegiatan yang digelar dua har itu (13-14 September 2022) dibuka secara oleh Sekretaris Daerah Kota Cilegon Maman Mauludin didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Cilegon Didin S Maulana.

Maman mengatakan tujuan dari sosialisasi ini sebagai bentuk refleksi dan evaluasi serta pemetaan permasalahan implementasi dan peningkatan pengelolaan pelayanan elektronik dalam penyelenggaraan Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) di lingkungan pemerintah Kota Cilegon.

"Serta untuk merumuskan strategi kebijakan perbaikan implementasi dan peningkatan pengelolaan pelayanan elektronik dalam sistem pemerintahan berbasis elektronik di lingkungan pemerintah Kota Cilegon, sekaligus untuk membangun komitmen pemerintahan terhadap strategi kebijakan SPBE di Kota Cilegon," kata Maman.

Maman menghimbau untuk dapat memanfaatkan kegiatan sosialisasi ini sebaik mungkin agar tata kelolah pemerintah Kota Cilegon dapat lebih baik, sehingga diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat.

Turut hadir pada acara tersebut, perwakilan unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Cilegon, Tim USAID ERAT Sad Dian Utomo dan Suhartono yang juga selaku narasumber pada kegiatan tersebut.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini