get app
inews
Aa Read Next : Kementan Bantu Pompanisasi Sawah Tadah Hujan di Banten

Perkuat Sinergi, Polda Banten MoU dengan PHRI Banten

Kamis, 15 September 2022 | 14:55 WIB
header img
Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto dan Ketua PHRI Banten H Achmad Sari Alam saat penandatanganan perjanjian kerja sama. Foto: doc Polda Banten.

SERANG, iNewsCilegon.id – Guna memperkuat sinergi, Polda Banten dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) menandatangi perjanjian kerja sama. 

Acara berlangsung di Ruang Crisis Center Polda Banten, Kamis (15/09/2022).

Perjanjian kerjasama tersebut ditanda tangani langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto dan Ketua PHRI BPD Banten H Achmad Sari Alam. Acara dihadiri oleh Wakapolda Banten Dr Ery Nursatari beserta para PJU Polda Banten dan para pemilik Hotel dan Restoran.

Dalam sambutannya Rudy mengapresiasi PHRI Banten atas kontribusi selama ini. Rudy mencontohkan Hotel di Banten telah mematuhi aturan protokol kesehatan pada saat pandemi Covid-19 diberlakukan.

Rudy menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik kedepannya termasuk dalam hal pengamanan dan keamanan. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk membahas pengamanan dan keamanan Hotel dan Restoran serta untuk menjalin komunikasi yang baik kedepannya," tambah Rudy.

Dalam acara tersebut, kedua institusi melakukan tukar cendera mata.

Sementara itu Ketua PHRI Banten H Achmad Sari Alam mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten yang aktif melakukan pengamanan. Dengan demikian bisnis hotel dan restoran berlangsung kondusif.

"Situasi keamanan yang kondusif membuat sektor hotel dan restoran bisa tumbuh," kata Achmad Sari Alam.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut