get app
inews
Aa Read Next : Kementan Bantu Pompanisasi Sawah Tadah Hujan di Banten

Abuya Muhtadi Dimyati Siap Dukung Pelaksanaan Hari Santri Nasional ke-8 di Pandeglang 

Jum'at, 16 September 2022 | 14:45 WIB
header img
Abuya Dimyati siap dukung HSN ke-8 di Kab. Pandeglang, Banten (Foto: ila Nurlaila Sari/iNewsCilegon.id)

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Kyai kharismatik Banten, Abuya Muhtadi Dimyati Cidahu, Kabupaten Pandeglang, menyatakan siap mendukung penuh peringatan Hari Santri Nasional (HSN) ke-8 di Kabupaten Pandeglang yang jatuh pada 22 Oktober 2022 mendatang.

Ketua panitia pelaksana HSN 2022 Kabupaten Pandeglang, Tubagus Nuruzaman mengatakan, pihaknya secara langsung memohon doa dan dukungan ke Abuya Muhtadi Dimyati di kediamannya, pada Rabu (14/9/2022).

"Dengan senang hati Abuya merestui dan mendukung penuh bukan hanya secara lisan, namun telah membubuhkan tanda tangannya disecarik kertas sebagai bukti merestui dan mendukung kegiatan tersebut. Dalam secarik kertas yang ditanda tangani Abuya bertuliskan, Bismillaahirrohmaanirrohi Dengan berharap rahmat dan ridha Allah SWT, saya KH. Muhtadi Dimyati memberikan restu dan persetujuan. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan, taufiq dan hidayah-Nya," kata Tb Nurzaman. Kamis (15/9/2022). 

Kata Tebe Enung, sapaan akrabnya menuturkan, dalam peringatan HSN ke-8 yang bakal digelar pada 22 Oktober 2022 mendatang, akan dipusatkan di Alun-alun Kabupaten Pandeglang. 

“Alhamdulillah, rencana ini telah diamini, restui dan didukung penuh oleh Abuya,” ujarnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut