get app
inews
Aa Read Next : Habiskan Dana Desa Rp988 Juta Sawer Biduan, Kades di Banten di Vonis 5 Tahun Penjara

Lalai, 2 Motor Terguling di Jalan Pandeglang Serang, Kakek Tua Jadi Korban

Minggu, 18 September 2022 | 11:24 WIB
header img
Kedua korban laka lantas tengah berada dalam perawatan disebuah puskesmas di Pandeglang. Foto: Istimewa.

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Dua kendaraan roda dua terlibat laka lantas di Jalan Raya Pandeglang-Serang, tepatnya di Kampung Kadupereng, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Sabtu (17/9/2022) sekitar pukul 10.00 Wib. Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka. 

Kasatlantas Pandeglang AKP Jeany Viadiniati membenarkan kejadian tersebut. 

"Ya benar, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Pandeglang- Serang, tepatnya di Kampung Kadupereng Kelurahan Cigadung Kecamatan Cadasari Kabupaten Pandeglang," tutur Jeany.

Ia menjelaskan, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Verza dengan sepeda motor Yamaha Mio.

"Terjadi kecelakaan lalulintas antara sepeda motor Honda Verza dengan Nopol A-5772-OX yang dikendarai YS (22) laki-laki, dengan motor Yamaha Mio dengan Nopol A-2677-LH yang dikendarai EP (64) laki-laki," ungkapnya.

Jeany mengatakan, kronologi kejadian kecelakaan lalulintas tersebut diduga akibat sepeda motor yang dikendarai oleh EP (64) ditabrak oleh YS (22) yang sedang melaju menggunakan sepeda motornya.

"Pada saat EP (64) keluar dari SPBU Kadupereng berbelok ke kanan kearah Pandeglang kemudian ditabrak oleh YS (22) yang melaju dari arah Pandeglang menuju Serang," jelas Jeany.

Jeany menambahkan, kedua korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Cadasari.

"Kedua pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka ringan kemudian kedua pengendara sepeda motor tersebut langsung dievakuasi ke Puskesmas Cadasari untuk mendapatkan pengobatan," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut