get app
inews
Aa
Read Next : Kementan Bantu Pompanisasi Sawah Tadah Hujan di Banten

Nggak Ada Akhlak! Baru Kenal, Gadis SMP asal Pandeglang Dicabuli Berkali-kali

Rabu, 21 September 2022 | 16:10 WIB
header img
RN (14), ABG asal Kabupaten Pandeglang jadi korban Cabul orang yang baru dikenalnya. Foto: ilustrasi Istimewa.

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Malang benar nasib RN (14) seorang pelajar kelas IX di salah satu sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Pandeglang jadi korban kebiadaban orang yang baru dikenalnya.

Kasatreskrim Polres Pandeglang AKP Fajar Mauludi membenarkan hal itu. Ia mengatakan, peristiwa itu terjadi di sebuah bengkel yang berada di kawasan Desa Gerdug, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Senin (19/09/2022).

“Betul telah terjadi kasus pencabulan anak dibawah umur dengan korban berinisial RN siswa SMP, dan pelaku berinisial HD (22),” jelas Fajar. Selasa (20/9/2022).

Fajar menuturkan, pelaku HD berhasil diamankan oleh pihak keluarga korban setelah berapa jam, pelaku kemudian diserahkan kepada Satreskrim Polres Pandeglang.

“Berselang beberapa jam HD diamankan oleh keluarga korban dan dilakukan penangkapan oleh unit IV Sat Reskrim Polres Pandeglang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” kata Fajar. 

Fajar menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan, korban mengaku dicabuli oleh pelaku berkali-kali.

“Dari hasil pemeriksaan, korbam RN dicabuli dan dilecehkan oleh pelaku berkali-kali, salah satunya di rumah pelaku sehingga korban mengalami sakit pada organ intimnya,” ungkapnya. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut