get app
inews
Aa
Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Pemkot Cilegon Bertransformasi dan Berkolaborasi Bersama PT Krakatau Steel

Sabtu, 24 September 2022 | 19:05 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Wali Kota Kota Cilegon Helldy Agustian hadir dalam undangan "Amazing Transformation" dalam rangka HUT PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) yang berlangsung di The Royal Hotel Krakatau Kota Cilegon, Jumat (23/9/2022).

PT Krakatau Sarana Properti (KSP) sendiri resmi berdiri pada 01 Juli 2021 dan menjadi bagian dari Subholding Infrastruktur PT Krakatau Steel (Persero) Tbk yang dikelola oleh PT Krakatau Sarana Infrastruktur.

KSP bergerak dibidang pengelolaan kawasan industri yang terintegrasi dengan infrastruktur yang lengkap (Water Supply, Power Plant, dan Sea Port) serta real estate terkait.

Dalam kesempatan itu, Helldy mengatakan bahwa Pemerintah Kota Cilegon ikut bertransformasi dan berkolaborasi bersama PT. Krakatau Steel (PTKS).

"Dalam kesempatan hari ini, saya sampaikan bahwa kami Pemerintah Kota Cilegon juga sedang bertransformasi, menciptakan sejarah baru Kota Cilegon berkolaborasi dengan PT. Krakatau Steel," tuturnya.

Lebih lanjut, Helldy berharap Instansi Pemerintahan di Kota Cilegon juga ikut bekerja sama dengan PTKS.

"Tentunya hal ini sebagai bukti bahwa Pemerintah Kota Cilegon memiliki konsep perubahan, dengan harapan agar supaya semua anak perusahaan kami juga bekerja sama dengan PT. Krakatau Steel," sambungnya.

Di akhir sambutannya, Helldy dengan penuh suka cita mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada PT. Krakatau Sarana Properti (KSP).

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut