get app
inews
Aa
Read Next : Ramalan Jodoh Berdasarkan Tanggal Lahir, Ini Cara Menghitungnya

Bantu Para Lajang Temukan Jodoh, Sekolah Cinta PPA Institute Sukses Nikahkan 567 Pasangan

Minggu, 25 September 2022 | 17:43 WIB
header img
Banyak testimoni keberhasilan peserta training Sekolah Cinta yang akhirnya menemukan jodoh setelah mengubah cara berpikir dan cara beribadah. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Lembaga training berbasis ilmu-ilmu Al Qur’an dan hadist PPA Institute mendirikan Sekolah Cinta yang merupakan bagian dari program berbasis kebutuhan masyarakat yang dicanangkan sejak tahun 2015.

Misi program ini adalah mempertemukan pasangan pria dan wanita yang telah diberi edukasi dan pelatihan akidah selama kurun waktu tertentu untuk kemudian dipasangkan dan dinikahkan.

Menurut pendiri PPA Institute Rezha Rendy, banyak sekali pria dan wanita di Indonesia, khususnya kaum muslim, yang secara finansial memiliki kemapanan ekonomi namun ternyata menemukan kesulitan dalam mencari jodohnya.

Hal tersebut disebabkan banyak faktor, namun dari penelitian yang dilakukan oleh lembaganya, mayoritas disebabkan karena kurangnya pemahaman tauhid dari masing-masing individu sehingga mereka hanya mengandalkan faktor lahiriah saja.

“PPA Institute sendiri adalah lembaga pendidikan yang ingin membumikan ayat-ayat Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari. Dalam perjalanan kami satu dekade ini, kami menemukan bahwa umumnya persoalan yang dihadapi masyarakat Indonesia hampir sama saja, mulai dari keuangan, kesehatan, dan pernikahan atau jodoh. Disinilah kami hadir untuk memberikan solusi praktis berbasis ilmu akidah,” tuturnya.

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut