get app
inews
Aa Read Next : Penampakan Kota Mati di Cilegon Serem bikin Merinding, tapi Rumahnya Keren Bergaya Amerika

20 Ucapan Menarik untuk Status Menyambut Maulid Nabi 8 Oktober 2022

Selasa, 27 September 2022 | 14:52 WIB
header img
20 ucapan Maulid Nabi yang bisa digunakan sebagai caption unggahan media sosial atau dikirimkan kepada sahabat dan keluarga melalui pesan singkat. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsCilegon.idPerayaan Maulid Nabi di tahun ini akan bertepatan dengan hari Sabtu, 8 Oktober 2022.

Di hari itu, seluruh umat muslim seluruh dunia akan merayakan hari lahir Nabi Muhammad SAW.

Inilah 20 ucapan selamat untuk memperingati hari Maulid Nabi 2022.

Sejumlah ucapan ini bisa digunakan sebagai caption unggahan media sosial atau dikirimkan kepada sahabat dan keluarga melalui pesan singkat.

Adapun 20 ucapan selamat untuk turut memeriahkan hari kelahiran baginda Rasul umat Islam tersebut adalah sebagai berikut:

1.Selamat Maulid Nabi 2022. Mari jadikan momen peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW untuk meneladani akhlak mulia sang Rasul.

2..Seraya membaca sholawat, mari renungkan apakah budi pekerti dan akhlakul Karimah Nabi Muhammad sudah ada pada diri kita. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

3.Engkau adalah pelita hidup, engkau membawa kebenaran, membimbing kami menuju jalan yang lurus, dan karenamu kami beriman kepada Allah SWT. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 2022.

4.Jalan lurus adalah ketika kita mampu mengikuti jejak keteladanan Rasulullah SAW dalam berbagai aspek kehidupan. Selamat Maulid Nabi 1444 H.

5.Kelahiran Rasulullah tak hanya sekadar menjadi perayaan hari besar umat Islam semata, namun juga sebagai pengingat untuk selalu berada di jalan-Nya. Selamat Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 2022.

6.Mari kita panjatkan shalawat serta salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Semoga kita semua mampu mengimplementasikan akhlakul karimah sang Rasul. Selamat Maulid Nabi SAW 2022.

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut