get app
inews
Aa Read Next : Viral Aris Pengamen Desah asal Majasari Pandeglang Ternyata Murid Abuya Armin 

20 Ucapan Menarik untuk Status Menyambut Maulid Nabi 8 Oktober 2022

Selasa, 27 September 2022 | 14:52 WIB
header img
20 ucapan Maulid Nabi yang bisa digunakan sebagai caption unggahan media sosial atau dikirimkan kepada sahabat dan keluarga melalui pesan singkat. (Foto: Ist)

7.Tidak ada yang paling Esa selain Allah SWT. Tak ada pula yang paling syahdu selain lantunan ayat suci Al-Quran. Serta tak ada satupun manusia yang sempurna selain Nabi Muhammad SAW. Selamat Maulid Nabi SAW 2022.

8.Hari ini menjadi hari dimana Allah SWT mengutus kekasihNya sebagai penyempurna akhlak manusia. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 2022.

9.Selamat Maulid Nabi SAW 2022. Nabi Muhammad SAW adalah utusan Allah SWT. Keberadaannya membawa kebenaran dan kehadirannya menuntun kepada jalan kehidupan yang mulia.

10.Kegembiraan dan kedamaian hadir bersamaan dengan kelahiran sang teladan kita Rasulullah SAW. Selamat merayakan Maulid Nabi 1444 H.

11.Selamat merayakan Maulid Nabi 1444 H. Mari kita terapkan budi pekerti serta akhlak mulia Rasulullah dalam segala aktivitas.

12.Tiada hari yang lebih baik daripada hari kelahiran Rasulullah SAW di dunia. Selamat memperingati Maulid Nabi 12 Rabiul Awal.

13.Selamat Maulid Nabi 2022. Mari kita lantunkan shalawat serta salam kepada beliau sebagai hadiah terindah karena telah menjadi teladan bagi kita semua.

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut