get app
inews
Aa Read Next : Kementan Bantu Pompanisasi Sawah Tadah Hujan di Banten

Mayat Mengambang di Sungai Cilemer Ternyata Warga Menes Pandeglang, Cek Faktanya

Kamis, 29 September 2022 | 11:53 WIB
header img
Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Cilemer, diduga warga menes. Foto: Istimewa.

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Warga kampung Surianeun, Desa Surianeun, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Banten, di hebohkan dengan penemuan mayat mengambang di bawah jembatan Surianeun yang menghubungkan kecamatan Pagelaran dan Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, pada Rabu (28/09/2022).

Serda Widagyo Anggota Koramil 0111/Pagelaran menyampaikan, bahwa TKP penemuan mayat berada di wilayah Kecamatan Pagelaran masuk ke wilayah hukum Polsek Pagelaran.

Ia menuturkan, mayat pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di atas jembatan Surianeun sekitar pukul 06.10 Wib. Menurut keterangan, mayat terapung itu terbawa arus sungai sampai ke tepi sungai.

Lanjut Widagyo, mayat yang terapung itu mengenakan baju kaos lengan pendek, celana jeans Panjang warna Biru dan memakai sepatu. Saat dilakukan pemeriksaan awal oleh anggota koramil dan Polsek Pagelaran, ditemukan Dompet yang berisi kartu Identitas 2 buah KTP, 1 buah SIM dan 1 buah Kartu Vaksin.

“Saat dilakukan pemeriksaan di temukan dua buah KTP atas nama Ewon Suherman (60) beralamat kampung Cipare, RT 03 RW 01 Desa Tenjo Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor Jawa Barat dan 1 buah SIM atas nama Ewon Suherman tetapi beralamat di kampung Sindangresmi Desa Purwaraja Rt 03 Re 02 Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Banten," terang Serda Widagyo.

Lebih lanjut Serda Widagyo menyampaikan, saat ini Kasus Penemuan mayat sudah ditangani oleh Tim Inafis Polres Pandeglang.

“Pemeriksaan lebih lanjut mayat dibawa oleh Tim Inafis Polres Pandeglang untuk dilakukan otopsi, ” pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut