get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Lagi, Warga Pandeglang di Gegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Jembatan Gantung Cisanggoma

Minggu, 01 Oktober 2023 | 18:42 WIB
header img
Mayat mengambang di jembatan gantung Cisanggoma Caringin, Labuan, Kab. Pandeglang, Banten. Foto: cilegon.inews.id/Ila Nurlaila Sari)

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Warga Kampung Pangsor, Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, kembali digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat nenek tua.

Mayat yang diketahui bernama Juju Juhariah binti Mamun (65), warga Kampung Laba Rt/Rw. 003/008 Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, ini ditemukan pertama kali oleh Musa, warga setempat yang hendak melihat perahu miliknya yang di sandarkan di aliran sungai Cisanggoma. Minggu (1/10/2023), sekitar pukul 11.00 Wib dalam kondisi tertelungkup.

Saksi mata, Musa mengatakan, dirinya mengaku kaget ketika melihat sesosok tubuh dalam kondisi tertelungkup dibawah jembatan gantung cisanggoma.

"Saya gak sengaja melihat, karena waktu kejadian saya niatnya mau ngecek perahu saya yang disandarkan di Cisanggoma, saya kaget terus saya laporan ke warga, kemudian warga laporan ke Polsek dan puskesmas labuan," kata Musa.

Penemuan mayat tersebut dibenarkan oleh Kepala Puskesmas Labuan, Ai Sri Rezeki.

Mayat mengambang di jembatan gantung Cisanggoma Caringin, Labuan, Kab. Pandeglang, Banten (Foto: cilegon.inews.id/Ila Nurlaila Sari)

Ai Sri Rezeki menjelaskan, dari hasil pemeriksaan tak ada tanda-tanda bekas kekerasan ditubuh korban, diperkirakan korban meninggal akibat tenggelam.

"Saat ditemukan korban memakai baju lengan pendek dan celana pendek warna pendek warna biru, tidak ada bekas luka,  diperkirakan korban ini sudah meninggal selama 6 hingga 12 jam sebelum ditemukan," jelasnya.

Ai menambahkan, usai dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis dari Polres Pandeglang, korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk kemudian dimakamkan.

"Karena pihak keluarga menolak untuk autopsi saat ini korban sudah diserahkan ke pihak keluarga, untuk dimakamkan," tandasnya.

Sebelumnya, pada Sabtu (10/6/2023), penemuan mayat dilokasi yang sama juga sempat membuat geger warga. 

Mayat yang ditemukan tepat dibawah jembatan gantung Caringin ini bernama AMI (60), warga kampung Padasuka RT 02 RW 05 Desa Kalang Anyar Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang.

Dari hasil pemeriksaan, Nenek Ami meninggal murni akibat tenggelam.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut