Logo Network
Network

Jalin Kolaborasi, UniPin dan Purwadhika Bagikan Beasiswa Pendidikan IT

Tim iNews
.
Kamis, 29 September 2022 | 22:00 WIB
Jalin Kolaborasi, UniPin dan Purwadhika Bagikan Beasiswa Pendidikan IT
Beasiswa ini ditargetkan untuk mahasiswa di universitas-universitas di seluruh Indonesia serta seluruh pegiat esports yang memiliki kemampuan potensial di bidang IT. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Penyedia layanan hiburan digital asal Indonesia, UniPin bersama dengan Purwadhika Digital Technology School, bekerja sama dalam memberikan kesempatan edukasi di bidang informasi dan teknologi untuk anak muda Indonesia melalui pemberian beasiswa kelas Job Connector Online.

Di tengah suasana pandemi, Informasi dan Teknologi (IT) menjadi salah satu cabang ilmu yang berkembang pesat dan amat diminati masyarakat.

Pertumbuhan komunitas dan industri IT yang pesat, menciptakan lapangan kerja yang luas, tapi tidak sepenuhnya diimbangi dengan pertumbuhan tingkat edukasi di kalangan masyarakat.

Melihat pentingnya penguasaan dan ilmu seputar dunia digital dan teknologi, UniPin dan Purwadhika berinisiatif memberikan beasiswa bagi mahasiswa terpilih untuk dapat belajar dan mengembangkan kemampuan mereka di bidang teknologi digital.

Adapun fasilitas pendidikan yang diberikan adalah 11 beasiswa job connector online dengan empat pilihan program yaitu: Data Science & Machine Learning, UI/UX, Full Stack Web Development, dan Digital Marketing.

Pemberian beasiswa ini ditargetkan untuk mahasiswa di universitas-universitas di seluruh Indonesia serta seluruh pegiat esports yang memiliki kemampuan potensial di bidang IT.

Untuk mendapatkannya, calon peserta bisa mendaftarkan diri di https://bit.ly/UPXPWD.

Selanjutnya, akan ada ujian penyaringan hingga akhirnya mereka yang terpilih akan dihubungi untuk dapat mengikuti program beasiswa ini.

Selain ilmu mengenai teknologi digital, peserta terpilih juga akan mendapatkan sertifikat serta referensi untuk memasuki dunia kerja setelah menyelesaikan masa program beasiswa yang telah diberikan.

Marvin Yuliano, VP Marketing UniPin berharap beasiswa ini dapat menjadi modal bagi para mahasiswa bertalenta untuk mendukung pengembangan ilmu yang mereka miliki.

“Kami sepenuhnya mendukung putra-putri bangsa Indonesia yang aktif berkarya dalam berbagai bidang.Kami melihat bahwa industri digital dan teknologi saat ini punya peluang yang sangat besar untuk ditekuni. Semoga program beasiswa ini dapat membuka jalan bagi para mahasiswa bertalenta untuk mengembangkan kemampuan dan menggunakannya untuk hal-hal kebaikan,” ujar Marvin.

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.