get app
inews
Aa Read Next : Eranyacloud Hadirkan Profesional Managed Service, Solusi Tingkatkan Efisiensi Hingga Keamanan IT

Dipercaya Berbagai Perusahaan Besar, Eranyacloud Terus Berinovasi Berikan Layanan Infrastruktur IT

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 10:14 WIB
header img
Ki-ka: Fani Fatullah selaku Chief Technology Officer (CTO) Eranyacloud, Rezha Cesanda Sinulingga-Commercial BDE AMD Indonesia, dan Shaanee Harjani selaku Chief Executive Officer (CEO) Eranyacloud. (Foto: EPR)

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Hadir dengan berbagai layanan seperti; Public and Private Cloud, Cloud Backup Protect, Disaster Recovery, Virtual Security Operation Center (vSOC), Web Application Security (WAF), Email Collaboration, dan Managed Services dengan multi-cloud capability, Eranyacloud kini sudah dipercaya untuk mengelola IT berbagai perusahaan besar seperti Danone, Petrogas, Ayoconnect, Angkasa Pura Solusi, Gold’s Gym, dan beberapa perusahaan lainnya dari berbagai industri.

Tak hanya perusahaan besar, beberapa UMKM pun telah menggunakan layanan dari Eranyacloud.

Didirikan tepat di awal pandemi di tahun 2020, PT Era Awan Digital (Eranyacloud) justru mampu memikat pasar. Era Pandemi yang memaksa orang untuk lebih melek dalam transformasi digital, menjadi berkah tersendiri bagi Eranyacloud.

Tak heran meski pandemi, Eranyacloud justru bisa meraih kenaikan omset hingga 500 persen.

"Pandemi mengubah segalanya. Kita dirikan perusahaan ini dengan orang-orang yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang ini. Kita set cloud, gunakan yang best of the best, tahun lalu ke tahun ini omset naik 500 persen," ungkap Shaanee Harjani, Chief Executive Officer (CEO) Eranyacloud.

Eranyacloud sebagai sebuah cloud service provider yang bisa diandalkan, aman, dan simpel dengan dukungan penuh 24 jam setiap hari, seluruh layanan dan infrastrukturnya telah memiliki sertifikasi ISO 9001/27001. 

“Eranyacloud merupakan full service cloud provider yang membantu perusahaan untuk mengelola seluruh infrastruktur IT mereka,” tandas Shaanee Harjani.

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut