get app
inews
Aa Read Next : Eranyacloud Hadirkan Profesional Managed Service, Solusi Tingkatkan Efisiensi Hingga Keamanan IT

Dipercaya Berbagai Perusahaan Besar, Eranyacloud Terus Berinovasi Berikan Layanan Infrastruktur IT

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 10:14 WIB
header img
Ki-ka: Fani Fatullah selaku Chief Technology Officer (CTO) Eranyacloud, Rezha Cesanda Sinulingga-Commercial BDE AMD Indonesia, dan Shaanee Harjani selaku Chief Executive Officer (CEO) Eranyacloud. (Foto: EPR)

Ditambahkan Rezha Cesanda Sinulingga selaku Commercial BDE AMD Indonesia, AMD prosessor memiliki high performance dengan tingkat keamanan handal.

“Konsumsi daya powernya mematahkan isu klasik bahwa AMD panas, karena kini tidak lagi. Konsumsi daya efisien dan itu sudah terbukti. Selain itu juga, green processor dengan kata lain ramah lingkungan karena menekan efek rumah kaca,” ucapnya.

Eranyacloud juga akan mendampingi pelanggannya yang membutuhkan bantuan terkait kepatuhan regulasi infrastruktur IT yang berlaku, termasuk regulasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI). 

Pendampingan ini menjadikan Eranyacloud sebagai partner infrastruktur IT yang dapat diandalkan dan layanan cloud computing-nya bisa digunakan oleh semua level usaha, mulai dari Usaha Kecil Menengah (UKM) hingga Korporasi.

Lebih jauh, Eranyacloud juga berkomitmen untuk terus berinovasi, khususnya di layanan cloud computing. 

“Kami juga akan melakukan ekspansi atas layanan cloud solution dalam satu tahun ke depan. Tujuannya adalah membantu para pelanggan menjadi lebih tangkas dalam bisnis IT-nya dan kami memperoleh kredibilitas dari pelanggan Eranyacloud sebagai penyedia layanan cloud terkemuka di Indonesia,” tutup Shaanee Harjani.

 

 

 

 

 

 

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut