get app
inews
Aa Read Next : Eranyacloud Hadirkan Profesional Managed Service, Solusi Tingkatkan Efisiensi Hingga Keamanan IT

Dipercaya Berbagai Perusahaan Besar, Eranyacloud Terus Berinovasi Berikan Layanan Infrastruktur IT

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 10:14 WIB
header img
Ki-ka: Fani Fatullah selaku Chief Technology Officer (CTO) Eranyacloud, Rezha Cesanda Sinulingga-Commercial BDE AMD Indonesia, dan Shaanee Harjani selaku Chief Executive Officer (CEO) Eranyacloud. (Foto: EPR)

Untuk memberikan solusi cloud infrastruktur yang terbaik bagi pelanggan, Eranyacloud menggunakan AMD EPYC™ prosessor.

“Prosesor AMD diciptakan dengan baik untuk memberikan nilai, keamanan, dan kinerja kelas dunia, yang memungkinkan pelanggan kami mencapai keunggulan kompetitif yang signifikan. Kami sangat senang bermitra dengan Eranyacloud dan akan berdedikasi untuk menyediakan solusi yang powerful untuk workloads mereka (Eranyacloud) yang sangat intensif,” kata Peter Chambers, Managing Director, Sales, AMD Asia Pacific & Japan. 

“Kerja sama yang kami bangun dengan Eranyacloud menunjukkan komitmen kami untuk melengkapi pelanggan dengan solusi yang bernilai tinggi di masa kini maupun di masa yang akan datang,” tambah Peter.

Tidak hanya itu, prosesor canggih tersebut didukung oleh all-flash storage yang 100% menggunakan storage berbasis NVMe, yang akan memberikan performa terbaik untuk beban kerja kritikal pada infrastruktur IT.

“Storage berbasis NVMe ini memungkinkan pengguna untuk memiliki kecepatan server hingga sepuluh kali (10x) lebih cepat dari storage biasa,” kata Fani Fatullah, Chief Technology Officer (CTO) Eranyacloud.

Eranyacloud memiliki 2 (dua) lokasi data center di Indonesia dengan level Tier 4 dan Tier 3, yang menjamin uptime hingga 99,9% Service Level Agreement (SLA). Kedua zona yang tersedia tersebut memungkinkan penggunanya membangun skema Disaster Recovery. 

“Skemanya adalah untuk mereplikasi layanan/aplikasi menjadi dua mesin fisik yang terpisah untuk meminimalkan dampak yang disebabkan oleh kegagalan suatu infrastruktur akibat bencana yang tidak terduga,” imbuh Fani Fatullah.

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut