Logo Network
Network

Marah dengan KDRT Lesty Kejora, Netizen Obok-obok Biodata Rizky Billar di Wikipedia, Isinya Ngeri

Ila Nurlaila Sari
.
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 13:16 WIB
Marah dengan KDRT Lesty Kejora, Netizen Obok-obok Biodata Rizky Billar di Wikipedia, Isinya Ngeri
Entah tangan jahil siapa yang merubah biodata Rizky Billar di Wikipedia. Tangan-tangan jahil ini marah dengan kasus KDRT pada Lesty Kejora. Foto: Istimewa.

CILEGON, iNewsCilegon.id -  Kasus KDRT Lesti Kejora yang diduga dilakukan suaminya, Rizky Billar masih terus menjadi perbincangan, bahkan kini menjadi bola liar. Spekulasi pun ditiupkan Warganet.

Tidak ada yang menyangka pasangan yang selalu tampil mesra ini akhirnya hubungannya menjadi retak.

Tak hanya itu, kabar terbaru Biografi Rezky Billar yang dimuat dalam Wikipedia pun mendadak mengalami perubahan, entah siapa yang melakukannya. 

Dalam unggahan sebuah postingan twitter menyebutkan bahwa Rizky Billar pernah menjadi gigolo atau pacar sewaan. Unggahan tersebut pun ramai diakun twitter. Tangan-tangan jahil netizen pun mulai beraksi, mereka menemukan sebuah tweet dari akun Twitter @GigoloJKT1993 yang menawarkan jasa gigolo sembari mencantumkan nama dan foto dari Rizky Billar.

"Rizky, Minat? Invite BBM 51eb****," tulis akun @GigoloJKT1993 yang diposting pada tanggal 23 September 2015.

Tidak cukup sampai di situ, karier Rizky Billar di Wikipedia pun tiba-tiba diedit dengan kata-kata gigolo usai postingan dari @GigoloJKT1993 itu viral

Diketahui, seluruh artikel atau biografi publik figur  yang ada di Wikipedia dapat diedit oleh semua orang tanpa terkecuali dengan menggunakan fitur sunting.

Dengan demikian, maka maka biodata, karier, hingga kehidupan pribadi Rizky Billar dapat diubah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini