get app
inews
Aa Read Next : Terkenal di Dunia, Benarkah Durian Musang King Berasal dari Malaysia? Cek Faktanya

Tak Mau Kalah dengan Indonesia, Malaysia Terkam UEA 3-2 dalam Piala Asia U-17

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 21:11 WIB
header img
Malaysia tak mau kalah dengan Timnas Indonesia U-16 yang sebelumnya membekuk UEA. Timnas Malaysia pun melakukan hal yang sama dengan menerkam UEA 3-2. Foto: Instagram/@famalaysia.

BOGOR, iNewsCilegon.idMalaysia menghidupkan peluang untuk lolos ke Piala Asia U-17 2023 setelah menerkam Uni Emirat Arab 3-2. Hasil ini sama persis dengan saat Timnas Indonesia membekuk UEA.

Duel tersebut tersaji di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (7/10/2022).

Dengan menang 3-2, peluang Malaysia terbuka. Bahkan tim berjuluk Harimau Malaya tersebut berada di urutan pertama dengan point 7, menggeser Indonesia di di klasemen Grup B.

Baik Malaysia dan UEA memburu kemenangan. Serangan keduanya silih berganti. Alhasil duel berlangsung ketat.

Sampai menit ke-20 belum ada gol yang tercipta. Malaysia memang lebih mendominasi laga ketimbang UEA. Lantaran, tim itu cukup leluasa mengatur skema permainan.

Pada menit ke-45, Malaysia memecahkan kebuntuan. Sebab, tim itu mencetak gol lewat sepakan terukur lewat Muhammad Arami Wafiy. Sampai akhir babak pertama tidak ada tambahan gol. Malaysia sementara unggul 1-0 atas UEA.

Malaysia hampir menambah keunggulan atas UEA. Namun, gol tim itu pada menit ke-48 dianulir karena offside. Pada menit ke-50, Malaysia menambah keunggulan atas UEA. Gol itu dilesatkan Muhammad Darus lewat kelengahan pertahanan UEA

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut