get app
inews
Aa Read Next : Ini Cara Jitu Cegah Tawuran, Riwayat Tawuran Bakal Tercatat dalam SKCK

Kehadiran Lesti Kejora di Kantor Polisi Kejutkan Warganet, Cabut Laporankah?

Kamis, 13 Oktober 2022 | 18:30 WIB
header img
Lesti Kejora kejutkan publik dengan mendatangi Kantor Polisi Metro Jakarta Selatan dengan tiba-tiba (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Kehadiran Lesti Kejora yang tiba-tiba mendatangi kantor Polres Metro Jakarta Selatan, pada Kamis (13/10/2022) sore, pukul 16.42 WIB kejutkan banyak orang, tak terkecuali warganet. 

Karena saat Lesti muncul, polisi metro jakarta selatan tengah menggelar jumpa pers terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkannya beberapa waktu lalu.

Sontak kehadiran Lesti Kejora memecah fokus yang tengah menghadiri acara tersebut. Lesti Kejora terlihat datang mengenakan hijab berwarna cokelat, ditemani sang ayah dan juga pengacaranya.

"Lesti..lesti...lo ga akan susah kl ninggalin billar,, ga hrs mikirin gimana anak lo nanti, gmn sekolahnya nnt? Be brave lesti..," ujar @mie_goreng_mie_rebus.

"Kalo sudah sejauh ini kamu jangan mundur LESTI," tulis @yumnalavenia.

"Mau cabut laporan Hmmmm," timpal @m.tina1002.

Diketahui, usai dicecar 38 pertanyaan sejak Rabu (12/10/2022) hingga Kamis (13/10/2022), pihak kepolisian metro jakarta selatan akhirnya menaikan status Rizky Billar dari saksi menjadi tersangka atas kasus KDRT yang dilaporkan oleh istrinya Lesti Kejora pada Rabu (28/9/2022), dengan ancaman 5 tahun penjara.

Pada Kamis (13/10/2022) sore, Pihak kepolisian Metro Jakarta Selatan melakukan penahanan terhadap Rizky Billar, hal itu terungkap dalam acara gelar jumpa pers. Pada kesempatan ini, terlihat Rizky Billar mengenakan pakaian warna orange dengan tulisan Tahanan di kaos bagian belakang.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut