get app
inews
Aa Read Next : Janda di Banten Bertambah 19 Ribu Orang Jelang 2024, Perceraian Meningkat

Resmi Rizky Billar Ditahan, Kasus KDRT Lesti Kejora

Kamis, 13 Oktober 2022 | 18:06 WIB
header img
Rizky Billar mengenakan baju orange yang merupakan baju resmi tahanan. Hari ini pelaku KDRT terhadap istrinya Lesty Kejora resmi ditahan Polda Metro Jaya. Foto: MPI

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Akhirnya Rizky Billar ditahan polisi. Tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya Lesti Kejora, Rizky Billar kini mendekam di Polda Metro Jaya. 

Penahanan resmi dilakukan Selasa 13 Oktober 2022.

Penanahanan dilakukan dari penyidikan ditemukan bukti-bukti yang cukup seperti rekam medis dan CCTV.

"Motif didasari yaitu pelaku ketahuan selingkuh di belakang korban," tutur

"Penyidik dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan telah menaikkan status saudara Muhammad Rizky dari saksi menjadi tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.

Kasus kekerasan yang dialami penyanyi Lesti Kejora terjadi pada 28 September 2022 pukul 01.51 WIB dini hari di kediaman keduanya di Cilandak, Jakarta Selatan. Saat itu, Rizky melakukan kekerasan fisik dengan mendorong dan membanting korban ke kasur serta mencekik leher korban sehingga jatuh ke lantai.

KDRT kembali terulang pada pukul 09.47 WIB. Ketika itu Rizky menarik tangan korban ke arah kamar mandi, kemudian membanting korban ke lantai dan dilakukan berulang kali.

Akibat kejadian tersebut, Lesti kemudian melapor ke polisi. Lesti juga harus menjalani perawatan medis di rumah sakit akibat luka-luka yang dialaminya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut