get app
inews
Aa Read Next : Tekan Angka Pengangguran, Wali Kota Cilegon Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi

Raih Opini WTP 9 Kali Berturut, Kota Cilegon Sabet Penghargaan dari Menkeu

Selasa, 18 Oktober 2022 | 11:59 WIB
header img
Kota Cilegon sukses meraih Opini WTP sembilan kali berturut-turut. (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Kota Cilegon mendapatkan penghargaan dari Menteri Keuangan RI Sri Mulyani. Penghargaan diberikan kepada Wali Kota Cilegon Helldy Agustian karena Kota Cilegon meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-9 kalinya secara berturut-turut.

Pada kesempatan itu, Helldy berterima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Cilegon yang telah bekerja dengan maksimal.

"Saya sampaikan terima kasih yang sangat dalam kepada seluruh jajaran pemerintah Kota Cilegon atas kinerjanya yang maksimal sehingga Kota Cilegon dapat kembali mendapatkan penghargaan WTP ini," ujar Helldy pada kegiatan penyerahan penghargaan WTP LKPD di Ruang Rapat Wali Kota Cilegon, Senin (17/10/2022).

Helldy berharap kinerja jajaran pemerintahan Kota Cilegon tidak pernah menurunm sehingga tahun depan Insya Allah Kota Cilegon bisa mendapatkan penghargaan WTP kembali untuk ke-10 kalinya dan merubah pelakat biru ini menjadi pelakat Silver.

"Terus jangan berhenti di tahun berikutnya sampai Kota Cilegon mendapatkan pelakat emas," tuturnya.

Tidak lupa, Helldy juga menyampaikan pujian kepada pimpinan daerah sebelumnya.

"Raihan penghargaan ini juga tidak lepas dari para pendahulu saya, maka dari itu saya ucapkan juga terimakasih kepada pimpinan daerah yang terdahulu," ucapnya.

Penghargaan WTP Kota Cilegon yang ke-9 ini diberikan langsung oleh Kepala KPPN Serang Soegihartono. Hadir dalam acara penyerahan penghargaan tersebut jajaran pejabat KPPN Serang, Jajaran Inspektorat Kota Cilegon, dan para pejabat eselon 2 di Lingkup Pemerintahan Kota Cilegon.

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut