get app
inews
Aa Read Next : 5 Shio Paling Beruntung di Tahun 2024, Kamu Salah Satunya

3 Shio Ditakdirkan Terlahir Jenius

Rabu, 02 November 2022 | 09:25 WIB
header img
3 shio ditakdirkan terlahir jenius. Foto: Ilustrasi/Shutterstocks

2. Shio Tikus

Orang yang lahir di Tahun Tikus selalu disebut sifatnya cenderung lebih pintar dan cerdas. Mereka memiliki pengamatan yang tajam dan pandangan jauh ke depan.

Selain itu, shio Tikus dapat berpikir dengan cepat dan memiliki ingatan yang baik. Mereka ingin tahu tentang segala hal, sampai ke dasar segala sesuatu, dan sangat haus akan pengetahuan.

Shio Tikus juga memiliki kepribadian yang ceria dan optimis yang membuat mereka beradaptasi dengan perubahan lingkungan apapun dan dengan mudah mendapatkan bantuan dari orang lain.

Namun, meskipun shio Tikus ambisius dalam karier, mereka mungkin tidak memenuhi syarat untuk menjadi pemimpin yang hebat karena sifat keras kepala dan kurangnya empati dan kerendahan hati.

3. Shio Ular

Shio Ular adalah shio paling pintar dalam zodiak Cina. Tahun-tahun Ular termasuk 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013, 2025, 2037.

Orang yang lahir di tahun-tahun Ular dengan mudah menarik orang lain karena karakter misterius dan perilaku anggunnya. Mereka tenang dan teliti dan selalu dapat menjalankan rencana dari awal hingga akhir.

Sekali dalam dilema, Ular bisa menjadi seseorang yang menuntun orang untuk keluar dari hutan.

Mereka juga memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan memiliki tujuan yang jelas, yang membantu mereka mencapai puncak dalam karir mereka.

Tak hanya itu, mereka dikenal bertalenta, sederhana, tanggap, cerdas dan memiliki banyak inspirasi.

Sebagian besar pria Ular memiliki mata yang tajam dalam karier dan pandai menangkap semua jenis peluang untuk menunjukkan bakat.

Demikian 3 shio yang ditakdirkan terlahir jenius. Semoga informasi ini bermanfaat.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut