Logo Network
Network

Ramalan Jodoh Weton Jumat Legi, Inilah Keistimewaannya

Malika Mumpuni/net Cilegon
.
Senin, 21 November 2022 | 08:56 WIB
Ramalan Jodoh Weton Jumat Legi, Inilah Keistimewaannya
Ramalan Jodoh Weton Jumat Legi, Inilah keistimewaannya. Weton Jumat Legi memiliki skor Neptu 11. Dengan skor ini, weton Jumat Legi cocok dengan orang yang memiliki skor Neptu 18, 13, dan 8. Foto Ilustrasi: Freepik.com

JAKARTA, iNewsCilegon.idRamalan jodoh weton Jumat Legi, inilah keistimewaannya. Orang yang lahir pada hari Jumat Legi, memiliki banyak keistimewaan dalam hubungannya dengan jodoh.

Weton atau Neptu adalah perhitungan yang popular di masyarakat Jawa. Dengan Weton, orang bisa menentukan hari baik pernikahan, siapa jodoh yang tepat, dan bagaimana pola rezeki untuknya.

Ramalan Jodoh Weton Jumat Legi, Inilah Keistimewaannya

Dalam Primbon Jawa, untuk weton Jumat Legi memiliki skor neptu 11. Itu berasal dari nilai hari Jumat adalah 6 dan Legi bernilai 5.

Sisi keunggulan weton Jumat Legi adalah mereka memiliki sifat emas. Sifat ini membuat ia mampu melindungi dan memberikan kenyamanan bagi diri sendiri dan orang di sekitarnya.

Untuk perjodohan, weton Jumat Legi yang memiliki skor neptu 11, cocok dengan orang memiliki skor neptu 18, 13, atau 8. Ini berarti orang dengan weton Jumat Legi cocoknya dengan orang kelahiran pada Selasa Legi, Kamis Legi, Sabtu Pahing, Sabtu Wage atau Minggu Kliwon.

Jika Weton Jumat Legi menikah dengan orang yang memiliki skor Neptu yang cocok, maka kehidupan asmara akan langgeng. Ini karena keduanya saling mengisi sehingga bisa menopang satu sama lain.

Demikian ramalan jodoh Weton Jumat Legi, inilah keistimewaannya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.