get app
inews
Aa Read Next : 3 Pasang Pemilik Weton ini Sebaiknya tak Menikah, Bisa Cerai!

Keistimewaan Weton Jumat Kliwon: Rezeki, Jodoh dan Karir

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 14:00 WIB
header img
Keistimewaan weton Jumat kliwon dari jodoh, karir, hingga rezeki. Untuk rezeki cukup dan stabil. Foto: Pixabay

CILEGON, iNewsCilegon.id – Keistimewaan weton Jumat Kliwon.  Weton Jumat Kliwon memiliki banyak keistimewaan, baik dari segi watak, jodoh, karir, maupun rezeki. 

Berikut adalah beberapa keistimewaan weton Jumat Kliwon:

Keistimewaan Weton Jumat Kliwon:

Orang dengan weton Jumat Kliwon memiliki watak yang baik hati, penyayang, dan penuh kasih sayang. Mereka juga memiliki aura positif yang dapat menenangkan dan menyejukkan orang-orang di sekitarnya. Selain itu, orang dengan weton Jumat Kliwon juga pandai bergaul dan mudah mendapatkan teman.

1. Jodoh

Orang dengan weton Jumat Kliwon cocok dengan orang yang lahir pada weton Kamis Legi, Jumat Wage, Minggu Pon, Senin Wage, dan Selasa Legi.

2. Karir

Orang dengan weton Jumat Kliwon cocok dengan pekerjaan yang berhubungan dengan orang banyak, seperti guru, dosen, politisi, atau pekerja sosial. Mereka juga memiliki bakat dalam bidang seni dan hiburan.

3. Rezeki

Orang dengan weton Jumat Kliwon memiliki rezeki yang cukup dan stabil. Mereka juga memiliki kemampuan untuk mengelola keuangan dengan baik.

Demikian keistimewaan Weton Jumat Kliwon. Tentu saja, keistimewaan weton hanyalah sebuah kepercayaan. Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, terlepas dari weton kelahirannya.
 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut