get app
inews
Aa Read Next : Kota Cilegon Perlu Transformasi Ekonomi: Olahraga jadi Sumber Pendapatan yang Menggiurkan

5 Cara Raup Rezeki Selama Piala Dunia 2022 Qatar, Yuk! Simak Ulasannya

Sabtu, 26 November 2022 | 15:50 WIB
header img
5 cara cepat dapat cuan banyak selama piala dunia 2022. Foto:Ilustrasi: Istimewa

CILEGON, iNewsCilegon.id - Piala Dunia bukan hanya tentang sepak bola, tetapi juga tentang menghasilkan uang. Itulah sebabnya banyak pengusaha yang memanfaatkan peluang Piala Dunia untuk menghasilkan banyak cuan. Kamu pun bisa melakukannya. 

Kejuaraan sepak bola internasional ini digelar empat tahun sekali. Dan ini adalah pertama kalinya Piala Dunia berlangsung di negara jazirah Arab

Dikutip iNewsCilegon.id dari New Waves, Berikut 5 cara cepat dapat cuan selama gelaran Piala Dunia 2022, Sabtu (26/11/2022).

1. Bisnis Acara Nonton Bareng

Kamu dapat mengadakan acara nonton bareng (nobar) untuk para penggemar Piala Dunia. Yang perlu dilakukan hanyalah menyewa tempat, memiliki TV berkualitas tinggi, mengiklankan acara nobar tersebut, dan menyediakan minuman dan makanan untuk menemani nobar. Acara ini tidak akan gratis, dan dengan demikian kamu dapat memperoleh keuntungan.

2. Bisnis Kaos Bola

Kaos sepak bola yang disesuaikan akan meroket selama Piala Dunia. Fans akan selalu menghargai dan meminta jersey negara mereka dengan nama mereka. 

Untuk memulai bisnis ini, kamu memerlukan keterampilan desain grafis yang baik dan bisnis jaringan yang dapat membantumu menemukan jersey berkualitas dengan harga terjangkau.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut