get app
inews
Aa Read Next : Permintaan Meningkat Selama Pandemi, Ogawa Experience Center Reopening dan Luncurkan Produk Baru

Rasakan Suasana Natal Berbeda di Tugu Kunstkring Paleis Bertema "Christmas Village"

Minggu, 27 November 2022 | 12:42 WIB
header img
"Christmas Village" dihadirkan untuk memberikan hiburan bagi seluruh keluarga sekaligus pengalaman bagi pengunjung akan suasana Natal khas persembahan Tugu Kunstkring Paleis. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Suasana Natal sudah makin terasa. Beberapa tempat mulai berbenah diri menyambut momen suci ini. Salah satunya, Tugu Kunstkring Paleis yang berada di Jl. Teuku Umar No.1, Menteng, Jakarta Pusat.

Menyambut Hari Raya Natal, Tugu Kunstkring Paleis menghadirkan serangkaian acara Natal dengan tema ”Christmas Village” yang akan dimulai pada hari Sabtu tanggal 3 Desember hingga Minggu, 4 Desember 2022. 

Nuansa Natal yang disajikan Tugu Kunstkring Paleis tahun ini, begitu berbeda dan meriah. Sangat lekat dengan nuansa liburan di kawasan Eropa. 

Keindahan pohon Natal setinggi enam meter, lengkap dengan lampu-lampu hias serta ornament Natal, bakal terlihat kala memasuki area gedung Kunstkring.

Tak hanya itu, deretan acara juga telah disiapkan bagi pengunjung dan pelanggan Tugu Kunstkring Paleis.

Mulai Sabtu tanggal 3 Desember hingga Minggu 4 Desember 2022, pengunjung akan disambut oleh berbagai tenant yang menjual makanan, minuman, pernak–pernik, dan banyak lagi.

Tenant–tenant bazaar bisa pengunjung jumpai di Art Space & Performance Gallery Hall lantai dua dan area garden di Tugu Kunstkring Paleis.

Untuk menikmati acara Christmas Village yang juga bekerjasama dengan Pasar Kelililing ini, tidak ada biaya atau tiket masuk.

Pengunjung tinggal memilih untuk menikmati makanan, baik di tenant–tenant kuliner ataupun memesan menu yang ada di restoran Kunstkring dan The One.

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut