get app
inews
Aa
Read Next : 3 Lokasi Wisata Pemandian Alam di Banten, Nomor 2 Sudah Ada sejak Zaman Megalitikum

Permintaan Meningkat Selama Pandemi, Ogawa Experience Center Reopening dan Luncurkan Produk Baru

Rabu, 07 Desember 2022 | 15:17 WIB
header img
Ki-ka: Samuel Limartha, Aria Hermawan, Christine Setiawan (Direct Sales Manager PT Duta Abadi Primantara), Indra Setiawan, dan Tommy Hartono (Head of National Sales PT Duta Abadi Primantara). Foto: Tim iNews

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Stres dan capek pulang kerja, memang paling enak kalau dipijat. Dijamin capek dan pegal hilang, tidur pun menjadi pulas. Esok hari, bangun dalam keadaan segar dan bugar untuk memulai kembali segala aktivitas.

Tapi, rasanya nggak mungkin, ya, kalau memanggil jasa pijat ke rumah setiap pulang kerja? Nah, salah satu solusinya adalah dengan menggunakan kursi pijat.

Berbicara kursi pijat, Ogawa, produsen kursi pijat terbesar dunia yang memiliki teknologi terbaik di kelasnya, telah menghadirkan Ogawa Experience Center di Indonesia sejak tahun 2019 yang berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

“Kami menyadari masyarakat kota saat ini kerap memiliki permasalahan tubuh akibat kesibukan beraktivitas dan gaya hidup. Dengan mengusung konsep Experience Center yang menawarkan pengalaman immersive saat konsumen mencoba produk, konsumen yang datang bisa merasakan secara langsung semua produk Ogawa yang dilengkapi dengan teknologi terbaik di industri kursi pijat,” ucap Aria Hermawan, Sales & Marketing Director PT Duta Abadi Primantara (Distributor brand Ogawa sejak 2019) saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat (06/12/2022).

“Harapannya, dengan kehadiran tampilan dan produk baru, dapat membantu memudahkan konsumen dalam relaksasi di rumah tanpa membuang waktu, sehingga masalah kesehatan dapat teratasi,” tambah International & Business Development Director PT Duta Abadi Primantara, Indra Setiawan.

Selain kembali hadir (reopening) dengan tampilan baru, Ogawa Experience Center Plaza Indonesia juga menawarkan produk kursi pijat terbaru yaitu Smart Reluxe. Dilengkapi dengan sensor cerdas sehingga dapat melakukan pemindaian tubuh lebih cepat dan akurat, juga dikombinasikan dengan desain track pijatan bentuk S&L yang memungkinkan pijatan lebih presisi mulai dari bagian leher hingga ke pinggang.

Tak hanya itu, gerakan rol pemijat 3D yang fleksibel, memungkinkan Smart Reluxe menghasilkan hingga 11 teknik pijatan yang terintegrasi ke dalam 6 program pijatan otomatis untuk berbagai kebutuhan gaya hidup.

“Selain bisa sambil mendengarkan musik, kenyamanan relaksasi disempurnakan lagi dengan adanya penghangat di bagian pinggang untuk mengurangi rasa nyeri dan peredaran darah yang lebih baik, fitur Zero gravity yang memberikan posisi ternyaman saat pijat, serta pijatan airbags di pundak, lengan hingga kaki dan roller telapak kaki yang memaksimalkan pengalaman relaksasi seluruh tubuh,” jelas Samuel Limartha, Brand Manager Ogawa Indonesia.

Diakui Samuel, penjualan kursi pijat milik mereka yang ergonomis dan estetik sehingga bisa menyatu dengan interior rumah, terus mengalami peningkatan selama pandemi. Menurutnya, hal itu dimungkinkan karena masyarakat tidak banyak mobilitas dan makin sadar mengenai kesehatan.

“Bahkan secara global, mereka juga masih belum bisa memenuhi atas permintaan pasar yang tinggi,” kata Samuel seraya menyebutkan kisaran harga produknya adalah 25 hingga 100-an juta.

Dikatakan Samuel, Ogawa yang berdiri sejak tahun 1996 sebenarnya asal Malaysia, namun mengambil teknologi dari Jepang. Bagian dari Ogawa Group yang me-manage beberapa brand alat kesehatan ternama lainnya dan merupakan global market leader.

Ogawa sendiri artinya aliran sungai, berasal dari kata Kawa. Dimana memiliki visi seperti layaknya aliran sungai yang membentuk ekosistem di sekitarnya. Menginspirasi masyarakat sekitar akan standar hidup yang lebih baik, melalui teknologi yang diproduksi Ogawa.

Hingga kini produk mereka telah didistribusikan di lebih dari 20 negara dengan 800 toko ritel di seluruh dunia.

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut